Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abban Said

Guru MAN 3 Bantul Ikuti Acara 'Gowes Sekolah ke Kampus'

Guru Menulis | 2024-09-21 14:24:42

Universitas Amikom Yogyakarta menyelenggarakan acara 'Gowes Sekolah ke Kampus'. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke-30 Universitas Amikom Yogyakarta. Tema acara tersebut yaitu "Be United, Be University".

Dua orang guru MAN 3 Bantul, Eva Rusdamayanti dan Yani Tri Harsiwi mengikuti rangkaian acara Gowes Sekolah ke Kampus Amikom Yogyakarta. Eva yang merupakan guru fisika dan Yani yang mengampu geografi rela mengucurkan keringatnya demi memeriahkan acara tersebut.

Rute berawal dari unit VII Universitas Amikom Yogyakarta. Para peserta gowes tampak semangat sampai tujuan akhir. Tidak sedikit yang mengabadikan kenangan dengan berswafoto. Tidak ketinggalan guru MAN 3 Bantul yang berpartisipasi dalam acara itu membagikan momennya kepada warganet.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya