Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Video Full Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana di FK Senika VS Zlaté Moravce 2-1

Olahraga | Sunday, 23 Jan 2022, 11:28 WIB

Akhirnya pada tanggal 22 Januari 2022 kemarin, Witan Sulaeman menjalani debut pertamanya di FK Senica setelah beberapa waktu lalu baru diperkenalkan sebagai player baru di sana. Laga FK Senica melawan Zlate Moravce Tipsport League menarik banyak perhatian dari para penggemar sepak bola Indonesia. Tak lebih dari dua andalan Timnas Indonesia yang kini bermain untuk FK Senica.

Kedua pemain tersebut adalah Egy Maulana Fikri dan Witan Sulaeman, dua pemain yang pernah berprestasi di timnas Indonesia. Pertandingan FK Senica vs Zlate Moravce diadakan di Stadion FC ViOn di Zlate City Moravce, Slovakia.

Anak asuh Pavel Sustr menang 2-1, meski mereka baru memasuki babak pertama. Skor antara FK Senica dan Zlate Moravce adalah 2-1 dan FK Senica menang.

Pada menit ke-33, gol Zlatmorav Chemesyaka memimpin. Di babak kedua, Seneca membalaskan satu gol pada menit ke-57 melalui gol Pirozka dan gol Mario Michal pada menit ke-68.

Witan, nomor 88, bermain sebagai second striker di belakang striker F Senica Giannis Niarchos dari Yunani. Sementara itu, Egy Maulana Vikri menjadi starter terbaru FK Senica, seorang winger kanan dengan quadruple midfield.

Itu adalah kemenangan ketiga di Grup E Tipsport Liga. Mereka menang dua kali dan kalah sekali untuk memimpin klasemen akhir pool ini.

Liga Tipsport adalah turnamen sepak bola musim dingin tahunan untuk beberapa pemain dari klub di Republik Ceko dan negara-negara sekitarnya.

Buat kamu yang penasaran dengan aksi ciamik pemain kebanggaan sepak bola Indonesia Witan dan Egy kemain, kamu bisa melihat pertandingan fullnya melalui akun channel YouTube FK Senica melalui link di bawah ini. Video Full FK Senika VS Zlaté Moravce 1 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image