Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rahma wati

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Kode Undangan Shareit

Teknologi | Sunday, 23 Jan 2022, 08:31 WIB
Shareit bukanlah sebuah aplikasi baru yang hadir di smartphone, aplikasi ini sudah di unduh dan di gunakan lebih dari 16 Juta di Google Play Store. Aplikasi Shareit adalah salah satu aplikasi yang bisa di gunakan untuk berbagi file seperti Foto, Video, aplikasi dan lainnya.

Namun saat ini aplikasi Shareit memiliki sebuah event untuk mengumpulkan koin. Di mana koin yang Anda kumpulkan tersebut nantinya bisa Anda tukarkan dengan Uang. jadi bagi Anda yang memiliki aplikasi Shareit wajib mengikuti event yang baru saja di mulai ini.

Bagi Anda yang tertarik ingin mengikuti event ini, Berikut ini kami akan mengulas dan membagikan kode Undangan event pada aplikasi shareit. Pada ulasan ini juga Anda bisa menggunakan kode referal maupun kode undangan Anda untuk bisa mendapatkan tambahan koin.

Kode Undangan Shareit di Event Terbaru

Pada event yang ada di aplikasi shareit ini, Anda bisa mendapatkan koin dengan melakukan misi harian. Selain itu juga Anda bisa mendapatkan koin tambahan dengan memasukankan kode undangan. Tentunya selain bisa mendapatkan koin, Anda bisa mendapatkan pulsa dengan memasukan kode undnagan ini.

Untuk mengetahui kode Undangan yang ingin Anda masukan untuk mendapatkan koin Anda bisa melihatnya Di sini.

Cara Memasukan Kode Undangan

Bagi And ayang belum mnegetahui cara memasukan kode Undangan, berikut ini kami akan memberikan cara dan langkah-langkahnya.

1. Yang pertama Anda buka aplikasi Shareit yang ada di smartphone Anda

2. Setelah itu Klik Menu event yang ada di bagian kanan atas, atau dengan pop up bertulisan event pulsa gratis.

3. Lalu Anda klik menu tersebut dan masuk.

4. Setelah Anda masuk maka akan muncul menu baru, Pada menu tersebut akan tampil “Tugas Pemula”

5. Salin kode undangan yang sudah Anda dapatkan di atas di bagian kolom “Tugas Pemula”.

6. Setelah itu Anda klik “Go” yang ada di bawah.

7. Apabila berhasil maka akan muncul hadiah yang Anda dapatkan tersebut.Selesai.

Akhir Kata

Demikian ulasna mengenai kode Undangan Shareit yang bisa kami bagikan di atas. Anda Wajib memasukan kode Undangan tersebut untuk memulai event ini dan tentunya And ajuga akan mendapatkan hadiah tambahan seperti koin dan pulsa apabila memasukan kode Undangan tersebut.

Untuk mendapatkan Pulsa Gratis dari Event Shareit, berikut ini merupakan caranya dengan memasukan kode Undangan yang bisa Anda dapatkan Di sini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image