Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image darto sunanto

Link Download Free Fire Max (FF Max) terbaru V9.0 2022

Teknologi | Saturday, 22 Jan 2022, 22:30 WIB

Garena Free Fire Max merupakan update terbaru dari Garena yang mengkhususkan diri pada kualitas grafis. Grafik yang dimunculkan memiliki kualitas Ultra HD, sehingga akan membuat peta, karakter dan animasi lainnya terlihat lebih nyata.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Namun sayangnya FF Max belum diluncurkan secara global, hanya tersedia versi beta (trial) yang hanya bisa dimainkan oleh pemain tertentu yang memiliki kode aktivasi dari Garena.

Maka tidak heran jika tidak banyak pemain Free Fire yang menelusuri link download ff max apk dengan tujuan mencoba memainkan game battle royale dengan kualitas grafis yang lebih mumpuni.

Game seru dan unik bisa kamu temukan di Garena Free Fax, kamu bisa bermain solo, duo atau squad dengan tampilan grafis yang menawan.

Namun untuk bisa memainkan FF Max tentunya harus menggunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi, karena file yang dimiliki versi ini jauh lebih banyak dari versi aslinya.

Fitur FF Maks

1. Grafik Ultra HD

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh FF Max Apk tidak berbeda dengan memiliki kualitas grafis Ultra HD, yang akan memberikan tampilan animasi yang terlihat nyata untuk setiap karakter yang digunakan.

Artikel Terkait: Game HD Android Terbaik dan Terbaru di Playstore 2021

Selain itu, kualitas grafis dari sisi map, s3njat4, emotes dan item lainnya akan terlihat lebih jelas dari setiap detailnya. Pastinya kamu akan dimanjakan dengan kualitas grafisnya!

2. Memperbaiki Bug

Pada versi terbaru kali ini, Garena Free Fire telah memperbaiki sejumlah bug seperti bug gloo wall, bug saat menembak sasaran dan lain sebagainya.

Tentunya dengan adanya perbaikan bug kali ini akan membuat permainan menjadi jauh lebih seru dan menyenangkan.

3. Gameplay Cepat

Pengembang Free Fire Max mengangkat gameplay yang lebih cepat dari sebelumnya, di mana dalam waktu kurang dari 10 menit pemain dapat mengakhiri perang dan menemukan Booyah.

4. Kontrol Lebih Ramah

Pengembang Garena bahkan tidak punya waktu untuk mengembangkan kontrol yang jauh lebih mudah dan bersahabat, sehingga Anda dapat bergerak dengan sangat mudah saat menembak, memburu musuh, dan sebagainya.

5. Peta Terbaru

Berdasarkan informasi dari isu yang banyak beredar di kalangan YouTuber Free Fire, dikabarkan FF Max mengangkat tampilan peta dengan grafis 3D. Jika bisnis ini benar, pasti akan sangat unik untuk Anda coba!

6. Lingkup 8x

Jika di versi tersebut kamu sering tidak bisa menggunakan scope 8x, maka dengan menggunakan ff max apk kamu bisa melakukannya dengan paling mudah. Tapi 8x sope hanya support sniper S3njat4 saja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image