Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akhirnya Menikah Hari Ini, Lihat Potret Kemesraan Mereka Disini

Info Terkini | Saturday, 22 Jan 2022, 13:20 WIB

Baru-baru ini agensi aktris kenamaan Korea Selatan Park Shin Hye yakni SALT Entertainment memposting foto pernikahan Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon di akun Instagarm mereka @salte_ent yang terlihat sangat mempesona.

Setelah hampir lima tahun berpacaran, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon secara resmi akan mengkonfirmasi hubungan mereka. Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berlangsung hari ini tepatnya pada hari sabtu (22/01/22) jam 11:30 KST atau 09:30 WIB di sebuah gereja di kota Seoul.

Park Shin Hye tampak cantik dengan tiga gaun pengantin serba putih. Kerudung pengantin yang panjang dan hiasan bunga hingga mahkota yang berselang-seling membuat rambut bintang The Heirs ini semakin cantik dan gemerlap.

Pada saat yang sama, Choi Taejun mengenakan kemeja putih, tuksedo hitam, dan dasi kupu-kupu, berlari dengan seluruh kekuatannya. Di foto lainnya, ia berpose bergandengan tangan dengan Choi Tae Joon.

Sejak November 2021, kabar pernikahan bintang drama "The Heirs" dan Choi Tae-joon telah keluar. Agensi melaporkan bahwa pernikahan kedua artis tersebut akan berlangsung secara tertutup.

Buat kamu yang penasaran dengan postingan foto pernikahan Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon yang di posting SALT Entertainment, kamu bisa lihat langsung di akun Instagram resminya melalui link dibawah.

Langsung ke Link Postingan >> DISINI

Langsung ke Link Postingan >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image