Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LPKA Klas I Kutoarjo

Kemenkumham Eks Karesidenan Kedu Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

Info Terkini | Saturday, 22 Jan 2022, 12:33 WIB
Dok. Humas LPKA Kutoarjo

Wonosobo (22/01) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A Yuspahruddin kembali menyaksikan pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Unit Pelaksana Teknis, Kamis (20/01).

Periode kali ini, 8 UPT se Eks Karesidenan Kedu yang melakukan agenda tahunan tersebut. Kedelapan UPT tersebut yakni Lapas Kelas IIA Magelang, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Kutoarjo, Bapas Kelas II Magelang dan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo sebagai tuan rumah.

Selain itu ada juga Rutan Kelas IIB Wonosobo, Rutan Kelas IIB Kebumen, Rutan Kelas IIB Purworejo, dan Rutan Kelas IIB Temanggung.

Memberikan sambutan, Kakanwil Kemenkumham Jateng mengapresiasi seluruh UPT di wilayah Eks Karesidenan Kedu yang selama ini jauh dari berita negatif.

“Saya memberikan apresiasi kepada UPT wilayah Kedu karena tidak banyak memberikan persoalan, tidak memberikan masalah bagi Kementerian dan tidak menyumbangkan berita negatif,” ujarnya memberikan pujian.

Baca juga : Gubernur Banten Fokus Tingkatkan Akses Pelayanan Kesehatan Berkualitas

“Saya berharap ini bisa dipertahankan dengan sebaik-baiknya, bila perlu ditingkatkan,” tambahnya.

Di saat yang sama, Yuspahruddin juga menaruh harapan besar agar pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di UPT tersebut berhasil.

“Setelah dari sini siapkan Pembangunan Zona Integritas dengan sebaik-baiknya. Bangun tim baru, bangun semangat baru. Untuk yang sudah mendapatkan predikat WBK persiapan untuk WBBM, untuk yang belum bekerja lebih keras lagi agar bisa meraih predikat WBK,” imbuhnya.

“Semoga kita semua bisa meraih predikat WBK dan WBBM,” sambungnya berharap.

Seperti sebelumnya, Kakanwil kembali menegaskan bahwa Deklarasi Janji Kinerja yang telah diucapkan harus benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

3 poin deklarasi yang mencakup komitmen untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap produktif dalam bekerja, melaksanakan Perjanjian Kinerja secara berkualitas dan akuntabel, serta menyiapkan langkah antisipatif dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi resiko, diharapkan bisa terlaksana.

Baca juga : Sambut Hari Jadinya, Korem 071/Wijayakusuma Gelar Do'a Bersama

Pada kesempatan ini, Yuspahruddin hadir bersama Kepala Divisi Administrasi, Jusman.

Menjadi agenda baku, pelaksanaan kegiatan dimulai dengan Deklarasi Janji Kinerja yang pimpin oleh Kepala LPKA Kelas I Kutoarjo, Hari Winarca, diikuti seluruh Kepala UPT dan para Pejabat yang hadir secara langsung.

Pada kesempatan kali ini, Hari Winarca dengan lugas dan tegas memimpin pembacaan ikrar Deklarasi Janji Kinerja diikuti oleh seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir. Dilanjutkan dengan penandatanganan janjinkinerja dan penandatanganan komitmen pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2022.

Pelaksanaan kegiatan juga diikuti secara virtual di aula atas LPKA Kelas I Kutoarjo dengan diikuti oleh Kepala Seksi PPD, Kepala Seksi Registrasi dan Registrasi dan Kepala Sub Seksi Perawatan.**

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image