Ingin Menggunakan Dua Akun Dalam Satu Ponsel? Gunakan GB WhatsApp Mod APk Update Terbaru

Image
bang otat
Teknologi | Friday, 21 Jan 2022, 22:25 WIB

 

Whatsapp ialah suatu aplikasi chat yang sangat banyak di pakai oleh seluruh orang dikala ini, sebab memanglah aplikasi tersebut membagikan banyak kemudahan kepada siapapun yang memakainya dalam melaksanakan komunikasi.

Terlebih lagi dengan berbagai fitur canggih didalamnya semakin mempermudah kita untuk menghubungi semua orang di seluruh dunia tanpa batasan ruang dan juga waktu.

Salah satu fitur gb whatsapp yang cukup fenomenal dan menjadikan aplikasi ini cukup di gemari yakni dimana dengan menggunakan wa versi mod ini maka kalian bisa download status ataupun story pengguna lain, bahkan tak hanya itu saja kalian juga bisa mengirim file dengan ukurang yang cukup besar sekalipun. Langsung saja kalian simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Seperti apa yang sudah kami jelaskan diatas jika GB Whatspap merupakan sebuah aplikasi hasil modifikasi oleh pihak ketiga dan aplikasi ini bukanlah buatan developer resminya, sehingga bisa juga di katakan jika apk mod ini merupakan ilegal.

Fitur GB WA Terbaru Tanpa Kadaluarsa 2022

Apakah Anda baru menggunakan WhatsApp GB? Penasaran seperti apa fungsinya tentunya bukan? Nggak perlu penasaran lagi, kamu bisa cek deskripsi fitur GB WhatsApp di bawah ini:

#1 Kelola akun WA lebih dari satu GB

Anda dapat menggunakan banyak akun di GB WhatsApp. Fitur ini sangat menarik, memungkinkan Anda untuk menggunakan dua akun WhatsApp untuk keperluan yang berbeda seperti keperluan pribadi atau pekerjaan/bisnis.

Tentu saja, jika Anda masih menggunakan WhatsApp biasa, Anda tidak akan menemukan fitur ini. Jika Anda ingin menggunakan nomor ponsel lain, Anda harus logout dari nomor ponsel yang digunakan saat itu. Dengan WhatsApp GB, Anda tidak perlu melakukan semua kerumitan ini.

#2 Tema WhatsApp GB Tidak Terbatas

Jika Anda masih menggunakan WhatsApp biasa, pilihan tema yang tersedia sangat terbatas. Sedih tentunya, karena bisa membuat Anda mudah bosan. Jika Anda ingin mengubah tema secara eksternal, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu secara terpisah.

Namun, kamu bisa menggunakan unlimited theme di GB WA terbaru. Anda dapat menggunakan tema ini secara gratis. Mengunduh tema juga dapat dilakukan langsung melalui aplikasi, jadi Anda tidak perlu mencarinya satu per satu.

#3 Privasi GB WA Lebih Ketat

WA Mod seperti GB WhatsApp memiliki fitur privasi yang lebih ketat daripada WhatsApp biasa. Jika Anda masih menggunakan WhatsApp biasa, teman-teman di kontak Anda masih dapat melihat apakah Anda sedang online, mengetik, merekam untuk melihat apakah Anda telah membaca pesan.

Wajar jika Anda keberatan dengan hal ini, karena bisa terasa seperti sedang diawasi. Untungnya, WhatsApp GB sudah ada dengan fitur privasi yang lebih baik. Jadi Anda dapat mengatur sesuatu untuk mencegah privasi Anda dilanggar oleh pengguna lain.

#4 Mengirim file besar

Anda hanya dapat mengirim file hingga 16 MB menggunakan WhatsApp biasa. Jika Anda menggunakan WhatsApp GB, Anda dapat mengirim audio hingga 100 MB dan video, foto, dan file lainnya hingga 50 MB.

Sehingga Anda dapat mengirim file atau media dengan kualitas terbaik, sebagai status atau untuk dikirim ke orang lain.

Bagi kalian yang ingin menggunakan whatsapp mod, kalian bisa mendownload GB WhatsApp menggunakan link di bawah ini.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI
LINK DOWNLOAD 2>> 
DISINI

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri OPini Peran strategis staf ahli Menteri

Image

Wujudkan Pelayanan Prima, Rutan Pasangkayu Sudah Memilki Petugas Dokter Poliklinik

Image

Bukti Komitmen, Uhamka Miliki Profesor Pertama dalam Bidang Pendidikan Ekonomi

Image

Perkenalankku Bersama Republika

Image

MP3 Juice, Situs Download Lagu Terlengkap Gratis 2022

Image

Simak! 5 Cara Mendapatkan Tambahan Penghasilan di Rumah Dari Internet

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image