Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rahma wati

Free Fire Iluminate Terbaru 2022

Teknologi | Friday, 21 Jan 2022, 20:18 WIB

Berikut ini merupakan link Apk & Obb Download Free Fire Iluminate yang bisa Anda gunakan Untuk update Free Fire Terbaru 2022

Garena telah melakukan pembaruan pada Game Free Fire secara besar-besaran pada tanggal 19 Januari 2022. Hal ini menjawab pertanyaan bagi para pecinta Free Fire tentang Kenapa FF Max Tidak Ada di Play Store.

Pada pembaruan Free Fire patch OB32 saat ini, para survivors bisa mengakses senjata baru seperti Charge Buster, Matchmaking baru di Craftland dan juga pembaruan karakter pada sebuah game dan juga bisa mengakses fitur menarik di dalamnya.

Iluminate FF

Garena Free Fire melakukan update OB32 ini dengan nama Free Fire Iluminate. Namun pada pembaruan nama Free Fire ini menjadi sebuah kontroversi di kalangan survivors. Di mana nama pembaruan Iluminate di game FF ini di kaitkan dengan kata iluminati.

Namun terlepas dari segala kontroversi di kalangan survivors ini menjadi hal yang biasa terjadi. Apabila Anda hanya melihat dari sebuah nama pembaruan maka tidak akan ada habisnya, kita bisa melihat hal apa saja yang baru hadir di Free Fire iluminate ini. Simak ulasannya terus di bawah ini.

Fitur Terbaru di Update OB32 Iluminate FF

Terdapat banyak fitur yang bisa Anda nikmati dari pembaruan Garena di Free Fire OB32 Iluminate ini. Tentunya sebagai survivors Anda pasti penasaran dan inginmengetahui fitur apa saja yang hadir pada Free Fire Update OB32 ini. Berikut kami akan mengulas fitur-fitur apa saja yang bisa Anda dapatkan di Iluminate FF:

1. Pembaruan Karakter

2. Perubahan Pada Mode Clash Squad

3. Perubahan Pada Battle Royale

4. Senjata dan Peralatan FF Iluminate

Download Apk+OBB Free Fire Iluminate

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba pembaruan dari Free Fire Iluminate, Anda bisa mengunduhnya di bawah ini dengan mudah. Unduh file Apk dan OBB FF Iluminate di bawa ini secara manual. Berikut ini kami link Apk dan OBB FF Iluminate.

File Apk FF Iluminate >> Di sini.

OBB FF Iluminate >> Di sini.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Garena Free Fire Iluminate yang bisa kami jelaskan di atas. Semoga dengan ulsan ini bisa membantu Anda melakukan Update Free Fire Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image