Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Arya Cayloet

Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark MP3 (HD) Terbaru 2022

Teknologi | Friday, 21 Jan 2022, 14:04 WIB

 

Terdapat sebagian metode yang dapat dicoba buat mendownload video tiktok tanpa watermark online. Kalian dapat melaksanakannya dengan aplikasi di hp ataupun pula lewat sebagian web di internet.

1. Web Snaptik. App

Snaptikk. App ialah salah satu web online buat melaksanakan unduh video TikTok tanpa watermark dengan gampang serta prosesnya lumayan kilat. Kalian tidak butuh menginstal fitur lunak apapun di pc ataupun hp, yang diperlukan cuma tautan video TikTok. Simak langkah berikut ini buat melaksanakannya.

Buka aplikasi Tiktok serta carilah video yang mau didownload. Kemudian seleksi salah satu video yang menarik.

Setelah itu tonton terlebih dulu video tersebut, serta klik share ataupun bagikan. Berikutnya seleksi copy link. Kalian dapat menciptakan tombol share di bagian kanan dasar.

Berikutnya, buka browser yang kerap kalian pakai buat melaksanakan browsing. Dianjurkan pula memakai Google Chrome supaya proses downloadnya gampang.

Buka tautan web pengonversi berikut ini: https:// snaptik. app/ ID

Pada bagian atas dari web nantinya hendak timbul kolom, paste ataupun tempel link dari TikTok di situ. Setelah itu klik icon di sebelah kiri.

Sehabis itu, klik tombol hijau buat mengawali proses unduh.

Konversi dari VT( Video TikTok) ke video hendak berjalan. Kalian butuh menunggu prosesnya sampai berakhir.

Link unduh hendak ada bila prosesnya berakhir. Klik buat mengawali proses download.

Terakhir, cek galeri apakah video yang telah diunduh tersimpan di situ. Apabila belum tersimpan ulangi lagi metode di atas mulai dari dini.

Web Snaptik. App ini dapat digunakan tanpa membayar ataupun free. Tidak terdapat batas ataupun limit yang diberikan sehingga kalian dapat unduh video Tiktok sebanyak apapun dalam waktu 1 hari.

2. qload. info

Berikutnya, terdapat qload. kabar yang ialah web online buat unduh video TikTok tanpa watermark. Sehingga video yang diunduh hendak bersih tidak terdapat watermark dari konten kreatornya. Berikut langkah- langkah mendownloadnya:

Buka tiktok serta cari video TikTok yang menarik. Kalian dapat mencarinya lewat FYP ataupun dapat pula melaksanakan di kolom pencarian.

Jika telah, tekan tombol share, serta seleksi copy link.

Setelah itu buka browser, dianjurkan memakai Google Chrome.

Buka web qload. kabar dengan tautan ini: https:// qload. kabar//

Tempel link dari video TikTok yang telah di- copy tadinya di kolom yang telah ada. Kalian dapat pula mencentang bagian atas dari kolom bila mau menunjukkan watermark dari content creator.

Sehabis itu klik tombol Unduh.

Tunggu proses konversi dari Link sampai jadi video. Umumnya link unduh hendak timbul dalam hitungan detik ataupun pula menit.

Klik link tersebut buat mengawali proses unduh. Tunggu sampai proses ini berakhir. Nantinya sehabis prosed unduh mencaai 100%, kalian dapat langsung melihatnya pada menu galeri di ponselmu.

3. Unduh Video dari aplikasi Tiktok

Metode yang satu ini dikira metode sangat gampang buat unduh video TikTok ialah dengan memakai aplikasi itu sendiri. Butuh dikenal, terdapat fitur buat unduh yang secara tidak langsung disediakan oleh TikTok sendiri. Berikut langkah- langkahnya yang dapat kalian jalani.

Kalian wajib mempunyai aplikasi TikTok serta telah terpasang pada ponsel. Bila belum terdapat, kalian dapat mengunduhnya terlebih dulu.

Jalani login ataupun catatan supaya kalian dapat masuk serta memandang video yang terdapat di TikTok.

Setelah itu seleksi video yang di idamkan, serta geser ke atas layar pada TikTok supaya videonya berganti.

Bila telah menciptakan yang cocok, seleksi share di kanan dasar. Berikutnya hendak timbul opsi apakah kalian hendak membagikannya ke aplikasi tertentu ataupun menyimpannya terlebih dulu ke ponsel. Bila ditaruh dulu, hingga kalian dapat memilah menu Save.

Setelah itu proses unduh hendak berjalan, tunggu prosesnya sampai 100%.

Terakhir, tutup TikTok serta masuk ke galeri di ponselmu. Cek video yang telah tersimpan serta putar. Tetapi, metode di atas tidak senantiasa sukses sebab terdapat sebagian video yang diatur tidak bisa diunduh. Buat melaksanakannya, kalian memerlukan aplikasi ataupun web downloader supaya video TikTok dapat ditaruh ke ponselmu.

Berikut link download video tiktok Tanpa Watermark Terbaru 2022 :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> 
DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image