Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image darto sunanto

Free Fire Max Apk, Rasakan Bermain Game dengan Upgrade Grafik keren

Teknologi | Friday, 21 Jan 2022, 14:03 WIB

Garena Free Fire Max merupakan update terbaru dari Garena yang mengkhususkan diri pada kualitas grafis. Grafik yang dimunculkan memiliki kualitas Ultra HD, sehingga akan membuat peta, karakter dan animasi lainnya terlihat lebih nyata.

Link Download 1 >> DISINI

Link Download 2 >> DISINI

Namun sayangnya FF Max belum diluncurkan secara global, hanya tersedia versi beta (trial) yang hanya bisa dimainkan oleh pemain tertentu yang memiliki kode aktivasi dari Garena.

Maka tidak heran jika tidak banyak pemain Free Fire yang menelusuri link download ff max apk dengan tujuan mencoba memainkan game battle royale dengan kualitas grafis yang lebih baik.

Game seru dan unik bisa kamu temukan di Garena Free Fax, kamu bisa bermain solo, duo atau squad dengan tampilan grafis yang menawan.

Namun untuk bisa memainkan FF Max tentunya harus menggunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi, karena file yang dimiliki versi ini jauh lebih banyak dari versi aslinya.

Lihat Selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image