Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Siti Latifah

30 Hari Menuju Konser GIGI 30 Tahun: Bersiap Menyambut Perayaan Akbar Musik Indonesia

Event | 2024-07-25 19:19:02

Grup band legendaris Indonesia, GIGI, akan menggelar konser akbar untuk merayakan 30 tahun perjalanan karier mereka di dunia musik. Konser yang bertajuk "GIGINFINTY : 30th anniversary" ini dijadwalkan berlangsung pada 24 Agustus 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Sejak dibentuk pada tahun 1994, GIGI telah menjadi salah satu band paling ikonik di Indonesia. Dengan formasi awal yang terdiri dari Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum), GIGI sukses mencetak banyak hits yang tak lekang oleh waktu seperti "Angan," "11 Januari," dan "Nirwana."

Selama tiga dekade, GIGI tidak hanya dikenal melalui karya-karya mereka yang fenomenal, tetapi juga melalui penampilan panggung yang energik dan memukau. Konser ini akan menjadi momen bersejarah, merayakan perjalanan panjang dan kontribusi GIGI dalam dunia musik Indonesia.

Penjualan tiket konser telah dibuka sejak akhir bulan maret dan mendapat respons luar biasa dari para penggemar. Tiket GIGINFINITY bisa didapatkan melalui GIGINFINITY.ID

Selain penampilan utama dari GIGI, konser ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa artis pendukung seperti Hivi, Mahalini, Afgan, Krisayanti, dan masih banyak lagi artis yang turut memberikan tribut kepada band legendaris ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image