Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Siti Latifah

Tim Israel Disoraki Saat Tanding Lawan Mali di Olimpiade Paris 2024

Olahraga | Thursday, 25 Jul 2024, 18:27 WIB

Olimpiade Paris 2024 yang seharusnya menjadi ajang perayaan olahraga dan persahabatan antarbangsa, ternoda oleh insiden tidak sportif ketika tim Israel disoraki oleh penonton saat bertanding melawan tim Mali.

Tim sepak bola Israel mendapat cemoohan saat tanding dengan Mali di Olimpiade Paris 2024, Rabu (24/7/2024). Berawal ketika Israel menyanyikan lagu kebangsaan sebelum laga dimulai.

Para penonton juga memberikan sorakan setiap kali pemain Israel memegang bola. Laga dilaksanakan dengan pengamanan ketat, petugas bahkan sempat berusaha menertibkan penonton yang membentangkan bendera Palestina.

Reaksi tersebut dilakukan sebagai tanda protes terhadap agresi Israel ke Palestina yang masih terjadi hingga saat ini.

Penonton juga terdengar meneriakkan “free Palestine”.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image