Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Almira Cindy

7 Game Penghasil Uang, Saldo DANA, LinkAja Tanpa Iklan 2022

Teknologi | Friday, 21 Jan 2022, 07:11 WIB

Bagi mereka yang memiliki keterampilan mumpuni dalam bermain atau bermain game, sebaiknya manfaatkan game yang memungkinkan Anda menghasilkan uang, saldo DANA, LinkAja, pulsa, dan OVO langsung dari akun yang Anda miliki.

Berikut saya merekomendasikan beberapa game yang dapat langsung dikreditkan ke akun Anda dan telah diverifikasi secara resmi, silakan lihat ulasan berikut:

1. Hago

Game penghasil uang pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Game Hago, yang merupakan game populer dalam beberapa tahun terakhir.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk menghasilkan uang dengan memainkan game Hago ini, Anda perlu menginstal aplikasi pembantu, Lucky Miner. Karena mendapatkan uang dari game hago harus menggunakan aplikasi Lucky Miner.

2. Mobile Premier League

Game penghasil uang kedua yang bisa kamu mainkan adalah MPL (Mobile Premier League), mungkin banyak dari kamu yang sudah membaca artikel tentang game penghasil uang ini.

Uang yang Anda hasilkan dari bermain game MPL adalah Anda harus mengumpulkan berlian sebanyak mungkin dan kemudian menukarnya dengan semua pulsa operator atau membelanjakan uang melalui DANA.

3. Lucky Popstar

Game penghasil uang berikutnya yang kami rekomendasikan untuk semua orang adalah Lucky Popstar 2022, game Lucky Popstar ini dapat dipercaya untuk menghasilkan uang secara langsung.

Untuk mendapatkan uang dengan memainkan game ini, Anda harus menyelesaikan semua tugas.

4. Play Gamer

Selanjutnya adalah Game Play Gamer, sebuah game yang bisa dipercaya untuk mendapatkan penghasilan secara langsung dan terverifikasi.

Di Play Gamer ini, kamu harus menyelesaikan beberapa tugas, setelah itu kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin. Kemudian tukarkan uang melalui DANA, OVO, Link Aja, dll.

5. Lucky Egg

Lucky Egg - Menang besar, game ini sudah terbukti langsung menghasilkan uang. Gameplay game ini juga cukup sederhana dan mudah, hanya perlu menggabungkan telur dengan warna yang sama.

Jika Anda berhasil menggabungkan telur dengan warna yang sama, Anda akan mendapatkan koin nantinya.

6. Island King

Game penghasil uang pertama yang kami rekomendasikan adalah Island King Game. Game ini bisa dipercaya menghasilkan uang langsung di DANA dan sudah terbukti membayar.

Untuk menarik uang dari game ini, Anda dapat menggunakan saldo DANA digital atau Dompet Anda.

7. Top Rich

Game TopRich adalah salah satu game penghasil pendapatan paling populer dan sudah memiliki banyak penggemar dari remaja hingga orang dewasa yang juga memainkan game tersebut.

Popularitas TopRich tidak lebih dari menghasilkan uang langsung ke DANA.

Link Download >> Game Penghasil Saldo DANA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image