Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image shintia nurmilla

SSSTikTok : Tempat untuk Download File Video atau Musik TikTok

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 21:20 WIB

SSSTikTok adalah media yang dapat digunakan untuk mengunduh file video dan audio di TikTok. Jadi, jika Anda tertarik dengan konten video di TikTok, platform ini akan membantu Anda mendapatkan konten itu tanpa tanda air.

Link Download 1 >> DISINI

Link Download 2 >> DISINI

Benar sekali, aplikasi yang telah bekerja sama dengan TikTok ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video tanpa tanda air. Dengan begitu, Anda bisa menambahkan efek, musik hingga tulisan ke dalam video.

Artikel Terkait PP Oyen TikTok Keren

Hasil edit video tanpa watermark nantinya bisa kamu upload ke TikTok dengan tampilan baru yang lebih menarik.

Keuntungan dari SSSTikTok

Keuntungan dari SSSTikTok

Inilah alasan mengapa Anda harus menggunakan SSSTikTok.

1. Simpan Video TikTok Tanpa Tanda Air

Ini adalah aplikasi terbaik untuk mengunduh video MP4 tanpa logo TikTok atau ID pengguna pembuat konten, sehingga Anda dapat mengedit video untuk membuat konten yang lebih menarik.

Selanjutnya, video tersebut dapat diupload ulang di akun Anda. Namun dengan syarat sudah meminta izin kepada pembuat konten agar tidak ada masalah terkait hak cipta.

2. Unduh Audio dari Video dengan Format MP3

Jika Anda sangat menyukai cover video musik dari TikTok, Anda dapat dengan mudah mengunduhnya melalui platform SSSTikTok. Tautan video TikTok akan diubah menjadi file audio dalam format MP3.

3. Memiliki Pemutar Video dan Audio Bawaan

SSSTikTok tidak hanya sebagai aplikasi pengunduh, tetapi juga merangkap sebagai aplikasi pemutar media musik dan video. Jadi bisa langsung cek hasil downloadnya di aplikasi SSSTikTok.

4. Unduh Fitur Berbagi

Selain fitur pemutar, Anda juga dapat membagikan video yang diunduh tanpa watermark atau audio melalui fitur Bagikan. Cukup pilih file di aplikasi SSSTikTok, lalu kirimkan ke salah satu media sosial Anda.

Lihat selanjutnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image