Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rui Costa

Bisa Costum Tema Sendiri di Aplikasi GB Whatsapp Versi Terbaru 2022

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 18:58 WIB

GB Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting hasil modifikasi dari para pihak ketiga, artinya ini merupakan versi mod dari wa original.

Seperti kita tahu jika setiap aplikasi hasil modifikasi tentu memiliki tampilan serta fitur yang banyak berbeda dengan versi aslinya.

Begitupun GB WA Apk ini, dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda akan merasakan sensasi yang berbeda ketika melakukan cahttingan.

Bahkan tampilannya itu sendiri cukup keren, sehingga pengguna tidak akan merasa bosan saat chattingan.

Fitur GB Whatsapp

Kirim File Jumlah Banyak

Kirim File Ukuran Besar

Banyak Tema

Anti Hapus Pesan

Anti Banned

Costum Tema Sendiri

Biasanya kita melihat tema whatsapp yang itu-itu saja, sehingga memuat bosan sang pengguna. Oleh karena itu munculnya aplikasi ini maka anda bisa memilih semua jenis tema yang tersedia di dalamnya, sehingga tidak membuat bosan para pengguna. Bahkan pengguna juga bisa costum thema sendiri di aplikasi GB WA ini, langsung saja download aplikasinya dibawah.

DOWNLOAD NOW

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image