Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

Edit Foto Seperti Fotographer dengan Aplikasi Ini

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 14:15 WIB

Selaku salah satu pengembang aplikasi editing gambar, VSCO baru saja mengumumkan kalau mereka sudah bawa filter VSCO supaya turut ada buat fitur Komputer. Sebagaimana sudah dikutip dari Digital Trends, Selasa( 13/ 06/ 2017), filter tersebut ada dalam wujud preset buat aplikasi Adobe Lightroom serta Adobe Photoshop RAW.

VSCO Mobile Presets 01 yang didatangkan ini hendak sediakan sebanyak 58 rangkaian preset yang meniru tampilan filter yang ada pada aplikasi VSCO di smartphone. VSCO sendiri mengatakan kalau preset yang didatangkan ini bakal ditawarkan buat melaksanakan editing bermacam gambar dengan tema lifestyle, portrait, landscape, serta genre yang lain.

Preset yang didatangkan tersebut hendak mencakup bermacam berbagai style, dari tema analog, gelap putih, fotografi praktis sampai minimalis. Preset ini pula hendak dilengkapi dengan beberapa perlengkapan VSCO praktis yang lain yang membolehkan pengguna buat menggelapkan langit, membetulkan kulit, kurangi noise, meningkatkan vignette, serta masih banyak lagi yang lain. Preset ini hendak kompatibel dengan Adobe Lightroom CC dan tipe 4, 5, serta 6. Sedangkan buat Adobe, preset ini hendak kompatibel dengan Adobe Camera RAW yang dikemas dengan Adobe Photoshop CS 6 serta CC.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image