Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Novalia putri

Cara Memasukan Kode Udangan Snack Video Paling Gampang

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 13:53 WIB

Snack Video adalah aplikasi video pendek gratis yang lagi booming di Indonesia. Aplikasi ini bersaing langsung dengan pendahulunya, yaitu TikTok. Salah satu strategi marketing Snack Video adalah melalui event undang teman. Metode ini terbukti ampuh menarik banyak pengguna baru

Pengguna baru sudah dipastikan akan membutuhkan kode undangan Snack Video. Kode tersebut berfungsi untuk menyelesaikan misi yang berhadiah ratusan ribu koin. Setelah berhasil mengikat kode undangan, pengguna baru akan mendapatkan koin tambahan ketika menonton video.

Misi ini memiliki batas waktu. Dulu awalnya, pengguna baru memiliki waktu 7 hari untuk memasukkan kode undangan. Sekarang, pengguna baru harus menyelesaikan misi ikat kode undangan 181034599 dalam waktu 72 jam.

SELENGKAPNYA>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image