Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ikhlas Agustin

Config FF Versi Terbaru 2022 Auto Booyah

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 07:53 WIB

Config FF – Free fire salah satu game battleroyalle yang paling di minati saat ini oleh para gamers, bahkan semenjak kemunculannya hingga saat ini masih menjadi pilihan nomor satu khususnya di masyarakat Indonesia.

link download Config FF versi terbaru 2022 DISINI>>

Terbukti dengan jumlah yang download game ini lebih dari 100 juta pengguna, makanya tak heran menjadi game paling populer beberapa tahun terakhir ini.

Dalam bermain game tersebut kita membutuhkan yang namanya strategi khusus agar bisa memenangkan pertandingan yang di lakoni atau istilahnya Booyah, nah tentu saja itu tidaklah mudah sehingga banyak para survivor yang memilih cara instan yakni dengan menggunakan sebuah hack ff apk.

Dengan bantuan aplikasi tersebut maka pemain akan sedikit terbantu dalam menyelesaikan dan juga memenangkan pertandingan pada game free fire.

Dan salah satu aplikasi cheat yang cukup populer yakni config ff, yakni sebuah file khusus yang memang sengaja dibuat oleh pihak ketiga untuk membantu para pemain yang tidak memiliki skill mumpuni dalam bermain game tersebut. Karena memang jika kita masih newbie maka akan mudah di kalahkan oleh musuh saat bertarung.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image