Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amat F

Ternyata Mudah Cara Download Video di Facebook Pada PC dan Smartphone

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 07:10 WIB

Semenjak sekian tahun lalu, Facebook telah menjadi satu diantara basis sosial media yang dicintai oleh beberapa pemakai internet. Pemakainya datang dari beragam background umur. Tetapi tidak semua pahami langkah unduh video FB yang termudah dan ringkas.

Link Download >> DISINI

Link Download >> DISINI

Facebook atau FB merupakan basis media sosial yang melepaskan beberapa pemakainya untuk lakukan beragam kegiatan. Ada yang memakainya untuk membagi beberapa ide inovatif, ada yang sekedar membagi photo atau beragam video yang lucu dan menarik.

Program Facebook Untuk Beragam Basis

Sebagai program media sosial yang paling populer, Facebook dapat dijangkau dari beragam piranti. Apa saja piranti yang Anda gunakan, sepanjang terhubung dengan koneksi internet bisa memberi akses ke account Facebook yang Anda punyai.

Ada Facebook khusus untuk Android yang ada di Play Toko, program Facebook untuk iOS yang dapat didapat dari App Toko, program berbasiskan situs yakni Facebook.com yang dapat dijangkau langsung dari situs browser apa saja, dan program Facebook untuk Windows yang ada di Windows Toko.

Facebook ialah raksasa di dunia sosial media. Nyaris semuanya orang tahu apakah itu Facebook. Tetapi tidak semua tahu langkah mengambil video dari basis media sosial yang ini.

Beragam Langkah Unduh Video FB Tanpa Program

Facebook dibikin dengan arah untuk menyiapkan beragam content yang memikat dan memiliki sifat melipur untuk beberapa pemakainya. Content selingan itu bukan hanya berbentuk gambar dan games online tetapi juga berbentuk video yang bagus sekali.

Untuk dapat mengambil video yang memancing ketertarikan Anda, ada cara-cara yang dapat dicoba secara mudah. Beberapa cara pertama kali yang benar-benar dianjurkan ialah mengambil video tanpa program tambahan.

1. Memakai Situs Savefrom.Net

Langkah yang termudah dan terpopuler dengan memakai website Savefrom.Net. Anda kemungkinan seringkali memakai website yang ini untuk mengambil beragam video menarik dari YouTube. Rupanya website ini bisa juga digunakan untuk mengambil video dari FB.

Untuk dapat mengambil video dari Facebook dengan memakai kontribusi website Savefrom.Net, turuti langkah-langkah gampang berikut ini.

Membuka program FB di piranti yang hendak Anda pakai untuk simpan video Facebook. Misalkan jika Anda ingin simpan video FB di netbook, pakai netbook untuk terhubung FB, baik lewat program FB atau lewat Facebook.com.

Seterusnya, mencari video bagus yang ingin Anda unduh ke penyimpanan piranti Anda. Untuk dapat mengambil video yang diharapkan, tap pada tombol menu yang diwakilkan dengan icon tiga titik pada bagian atas kanan video.

Beberapa opsi perlakuan akan terbuka dan dapat diputuskan sesuai kemauan. Karena tidak ada tombol khusus untuk mengambil atau download video, tap atau click pada opsi Tulis Link hingga Anda dapat meneruskan pada proses unduh selanjutnya.

Beberapa-pilihan-tindakan-akan-terbuka-dan-bisa-dipilih-sesuai-dengan-keinginan

Membuka program situs browser yang berada di piranti Anda selanjutnya tuliskan alamat situs pengunduh video FB yakni Net. nantikan beberapa menit sampai ada kolom kosong di halaman khusus Savefrom.Net.

Paste atau lekatkan link video yang telah Anda tulis barusan di kolom yang tertulis Enter the URL. Halaman khusus Savefrom.Net akan mengolah video yang Anda harapkan, nantikan beberapa menit sampai video yang Anda harapkan siap untuk didownload.

Paste-atau-tempelkan-tautan-video-yang-sudah-Anda-salin-tadi-di-kolom-yang

Sesudah video usai diolah, Savefrom.Net akan tampilkan video yang diartikan, komplet dengan opsi pola video dan resolusinya. Anda dapat mengeklik sisi pola untuk menyaksikan opsi pola dan resolusi yang ada.

Tentukan salah satunya resolusi dan pola yang diharapkan. Ada banyak pola video yang sayang tidak dibarengi dengan file suara. Pola yang tidak memberikan dukungan audio ini diikuti dengan icon silang warna merah.

Usai pilih pola dan resolusi video yang paling sesuai kemauan Anda, tap atau lik pada tombol Unduh. Tutup iklan yang terbuka secara automatis. Video Facebook yang Anda harapkan akan automatis terunduh ke penyimpanan piranti Anda.

Langkah unduh video FB yang pertama ini benar-benar ringkas dan gampang. Yang dibutuhkan hanya akses internet yang lancar dan tentu saja penyimpanan yang memenuhi hingga Anda dapat mengambil beragam video yang Anda harapkan dengan lebih cepat dan mudah.

2. Lewat Situs Situs FDOWN.net

Selainnya Savefrom.Net, ada website yang lain dapat menolong Anda mengambil semua video lucu dan menarik dari Facebook. Nama website ini ialah Fdown.net. Anda dapat mendatanginya dari program situs browser, baik yang berada di piranti mobile atau di PC atau netbook.

Langkah mengambil video Facebook lewat website situs yang ini sama gampangnya dengan pertama kali yang berada di atas. Turuti saja beberapa langkah di bawah ini.

Seperti umumnya, dapatkan dahulu video FB yang ingin Anda ambil dan taruh ke penyimpanan intern handphone atau PC atau netbook. Selanjutnya membuka menu video dengan mengeklik atau sentuh icon tiga titik yang berada pada bagian atas kanan video FB.

Acuhkan menu yang lain ada sesudah Anda mengeklik sisi menu. Yang dibutuhkan untuk mengambil video dari Facebook ialah menu Tulis Link. Tap atau click tombol Tulis Link dan link atau alamat video akan automatis tersalin.

Lalu lakukan program situs browser seperti Google Krom, Firefox, Drama, atau situs browser bawaan piranti. Yakinkan jaringan atau koneksi internet Anda lancar hingga proses unduh video dari FB dapat jalan secara lancar.

Tuliskan alamat website untuk unduh video FB yakni net. Dalam beberapa menit, website pengunduh video Facebook ini akan tampilkan halaman khusus yang berisi kolom untuk masukkan link atau alamat video yang hendak didownload.

Tulis atau lekatkan link video Facebook di kolom Enter Facebook Video Link. Tidak seperti Savefrom.net, di website yang ini Anda harus memencet tombol Enter di keyboard atau mengeklik tombol Unduh dari sisi kolom untuk mengolah video.

Video Facebook yang ingin Anda unduh akan ada di halaman khusus fdown.net. Pada bagian bawah video itu, ada banyak opsi yang ada. Salah satunya salah satunya ialah Unduh Video in Normal Quality untuk mengambil video dengan resolusi normal.

Untuk nikmati video Facebook dengan kualitas yang lebih baik, click pada opsi Unduh Video in HD Quality. Video dengan kualitas HD ini lebih baik dibanding video dengan kualitas normal, tetapi ukuran semakin besar.

Yang memikat pada situs pengunduh video FB yang ini ialah ada opsi More Options yang tawarkan beragam opsi unduh. Satu diantaranya ialah opsi Final Audio yang memungkinkannya Anda untuk mengambil video FB dengan suara atau audio yang kwalitasnya lebih baik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image