Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rachel Amanda

Momen Ronaldo Ngambek vs Brentford, Marah-marah Terus

Olahraga | Thursday, 20 Jan 2022, 06:48 WIB

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera sedang merajuk saat ditarik keluar di pertengahan babak kedua pertandingan Liga Inggris WIB melawan Manchester United di Brentford dini hari Kamis (20/1).

Tonton Videonya Dulu >> Di Sini

Sempat absen dalam beberapa laga terakhir, kali ini Ronaldo diperkirakan sudah ada sejak awal. Namun, pemandangan tak menyenangkan terjadi saat ia menarik diri pada menit ke-71, saat United memimpin 2-0.

Ronaldo juga terlibat dalam proses gol kedua MU yang dicetak oleh Mason Greenwood. Ronaldo menjentikkan bola dari dadanya terlebih dahulu ke Bruno Fernandes, yang akhirnya memberikan assist untuk Greenwood.

Ronaldo tampak marah karena tidak bertemu pelatih sementara Ralph Rangnick di pinggir lapangan. Dia mengeluh dan berjalan ke bangku setelah digantikan oleh Harry Maguire.

Di bangku cadangan, Ronaldo langsung mengangkat jaketnya, namun tak lama kemudian ia mengambilnya dan mengenakannya untuk menutupi tubuhnya.

Juan Mata dan Donny van de Beek, tak jauh dari Ronaldo, memilih bungkam, menyaksikan kemarahan eks pemain Real Madrid itu.

Tak berhenti sampai di situ, protes Ronaldo kepada asisten pelatih yang duduk di sebelahnya. Masalah Ronaldo sedikit mereda, setelah United unggul 3-0 berkat gol Marcus Rashford.

Juga melihat Rangnick mendekati Ronaldo langsung dari bangku cadangan. Pelatih asal Jerman itu muncul untuk menjelaskan mengapa dia keluar dari Ronaldo dan memilih Maguire, yang kebetulan adalah seorang bek.

Setelah mendengar penjelasan Rangnick, Ronaldo tampak tenang, meski gol United juga kebobolan lima menit sebelum waktu normal berakhir. Tujuannya dicapai melalui krisis keberhasilan yang digunakan oleh Ivan Toney.

Saksikan Videonya >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image