Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bocah Cool

Dual Akun Dalam Satu Aplikasi, GB Whatsapp Pro Apk Update 2022 !

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 06:14 WIB

GB Whatsapp atau WA GB merupakan aplikasi komunikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga. Banyak sekali fitur menarik didalamnya tapi aplikasi ini tidak ada ia google play store. Sebab bukan tipe aplikasi resmi.

Oleh karena itu kami hendak membagikan link unduh bikin mendapatkan whatsapp gb secara free, bikin kamu seluruh yang memerlukan. Tetapi pas sebelum saat mendowonload lebih baik mengikuti dahulu sampai tuntas.

LINK DOWNLOAD APK : KLIK DISINI

LINK DOWNLOAD TEMA : KLIK DISINI

Banyak sekali fitur menarik yang terkandung didalamnya, kami hendak membagikan sedikit misal fiturnya, kamu sanggup memandang standing temen yang sudah dihapus serta tetap banyak lagi.

Buat mengetahui lebih lanjut silakan kamu mengikuti pembahasan mengenai seluruh fitur unggulan yang terkandung di dalam aplikasi tersebut. yang sudah kami sajikan bikin kamu baca sampai berakhir.

Bila sudah tidak sabar lagi bikin nikmati fitur bonus dari wa mod, silakan kamu mengikuti bersama teliti bikin mengathui fitur bonus ini:

1. Aktif tapi semata-mata centang satu

Bila kamu senang mengakibatkan orang mengrim pesan ke wa kamu setelah itu semata-mata centang satu, yang diamati oleh sahabat, bersama menggununakan tipe mod kamu sanggup melakukan itu bersama gampang.

2. Hilangkan centang biru

Kala temen kamu mengrim pesan sanggup menjadi hendak centang biru yang diamati temen, tapi di aplikasi mod ini kamu sanggup melenyapkan centang biru itu. Sehingga pesan yang sudah dibaca hendak tetap centang 2 ataupun belum terbaca.

3. Menunjukkan pesan sudah terhapus

Bila kamu Mengenakan aplikasi ini, hendak sanggup memandang pesan yang sudah dihapus oleh temen chat kamu, terkadang pesen yang dikirim setelah itu dihapus mengakibatkan kamu penasaran. Bila tidak senang merasakan itu seluruh coba bikin instal aplikasi ini.

4. Kirim file ukuran besar

Pada tadinya jikalau kamu Mengenakan wa formal, sanggup menjadi hendak susah bikin mengirim file yang terlalu besar, karena terkandung batasan bikin mengirim file. Tetapi kamu tidak kudu kuwatir lagi karena bersama Mengenakan aplikasi ini, kamu sanggup mengirim file lebih besar sampai 2 gb di dalam satu kirim saja.

5. Blokir Video Call

Bisa menjadi kamu hendak merasakan risi, jikalau terkandung seorang yang tidak diketahui berkunjung berkunjung video call. Dengan fitur ini kamu sanggup mengendalikan siapa saja yang boleh video call bersama kamu.

6. Hilangkan standing typing serta recording

Buat fitur yang terkhir kamu sanggup mengaktifkan fitur ini, pas kamu lagi menulis ataupun voice suara, tidak hendak muncul oleh orang yang kamu chat. Sehingga orang tidak mengetahui kamu lagi voice nada ataupun mengetik.

7. Anti Banned Anti Virus

Gb wa yang satu ini sudah dipastikan safe anti virus dan anti banned. Dan terhitung sudah pro yang mana tidak ada iklan di dalam nya dan terhitung gratis utuk penggunaan seluruh fitur yang ada di dalam nya. Bagi kalian yang tetap sangsi apakah gb wa ini safe atau tidak. Sejauh ini gb wa sudah safe dan pengembang dari aplikasi tersebut terhitung pasti sudah menanggung keamanan account kalian.

8. Mode Pesawat

Mode pesawat di sini serupa seperti untuk ponsel. Yaitu menghentikan atau mematikan seluruh koneksi internet di perangkat yang mengaktifkan mode pesawat tersebut. Nah wa gb terhitung sanggup melakukan perihal tersebut yaitu ketika mode ini diaktifkan maka wa gb tidak sanggup terhubung koneksi internet. Namun cuma wa gb saja , untuk aplikasi lainnya tetap sanggup terhubung koneksi internet di ponsel kamu.

Bagi kamu yang mendambakan memainkan game online tapi terasa terganggu bersama notif dari wa. Maka aktifkan saja mode ini maka wa kamu bakal non-aktif. Dan kamu pun sanggup main game bersama sepuas nya tanpa gangguan. Sangat menarik bukan.

9. Ganti Tema Lebih Banyak

Jika di wa biasa maka kamu cuma sanggup menerapkan tema gelap dan terang saja. Namun di wa gb kamu sanggup menentukan banyak tema yang bervariasi macam nya. Seperti tema superhero, tema natal, dan lain sebagainya. Bahkan sanggup terhitung gunakan tema gambar yang kamu sukai. Ada banyak pilihan tema di menu mod aplikasi ini, seluruh nya gratis kok.

10. Kustomisasi Tampilan

Selain mengganti tema pada wa gb. Kamu terhitung sanggup kustomisasi penampilan pada aplikasi ini. Seperti menentukan penampilan seperti fb, sepeti ig, seperti iOS dan lain sebagainya. Warna warna icon dan lain sebagainya terhitung sanggup kamu kustomisasi sesuai yang kamu inginkan.

11. Video Call Grup Lebih Banyak Orang

Jika kamu punyai kelompok di wa gb ini dan kamu mendambakan menghubungi mereka semua. Maka sanggup banget nih, nanti bakal tampil layar yang terbagi bagi sesuai kuantitas orang yang kamu hubungi untuk video call.

Grup di wa gb ini terhitung terpisah menu nya bersama chat pribadi atau chat personal. Jadi terlalu memudahan sekali bagi kamu yang kadang ada begitu banyak notif dari grup.

12. Dual Akun Dalam Satu Aplikasi

Kalo kamu punyai dua nomer atau dua account untuk aplikasi wa kamu. Maka sanggup terhitung gunakan wa gb ini. Karena sudah support untuk pennggunaan dua akun. Jadi kamu sanggup memasukan dua account sekaligus untuk aplikasi wa di dalam satu perangkat ponsel.

13. Bisa Mengunduh Status

Jika gunakan wa biasa fitur ini mengetahui tidak ada. Karena wa biasa tidak memberikan fitur unduh status. Hanya melakukan balas standing , bisukan, panggilan suara, panggilan video dan memandang kontak saja. Namun Fitur unnduh sudah ada di wa gb karena sudah di modifikasi oleh pengembang nya sehingga fitur ini ada. Jadi memudahkan kamu untuk isa unduh standing yang kamu bahagia dari orang lain. Baik itu video maupun foto.

14. Kunci Keamanan Aplikasi

Kunci keamanan aplikasi ini digunakan untuk mengunci wa gb kamu ketika hendak dibuka. Untuk kunci nya sanggup berwujud pola, sandi lebih-lebih sidik jari. Tanpa kudu gunakan aplikasi ketiga, wa gb sudah sanggup mengunci aplikasinya sendiri. Jadi aplikasi yang satu ini sudah safe dan tidak sanggup dibuka sembarang orang. Hanya orang yang mengetahui password kunci nya saja yang sanggup terhubung wa gb.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image