Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

Unduh FMWhatsApp Download APK v18.90.1 Official 2022

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 06:02 WIB

Unduh versi terbaru FMWhatApp Fouad WhatsApp resmi 2022. FM WhatsApp APK adalah versi modifikasi dari WhatsApp messenger. Anda bisa mendapatkan versi terbaru di perangkat Android Anda dengan mengunduh dan menginstalnya.

WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi perpesanan paling populer saat ini. Pada tahun 2017, diperkirakan aplikasi ini memiliki lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif bulanan. Karena popularitas ini, pengguna lain telah mengembangkan variasi mod dan aplikasi tiruan mereka sendiri.

Perancang APK ini biasanya datang dengan fitur tambahan yang kurang dari aplikasi resmi sehingga orang lain dapat menikmatinya.

Fitur Whatsapp FM

Seperti yang sudah kita bahas di atas, whatsapp mod ini memiliki banyak sekali jenis fitur unggulan.

Tentu saja, fitur-fitur hebat ini benar-benar dapat membantu Anda mengobrol dengan teman atau keluarga Anda secara online.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang kemampuannya, lihat komentar di bawah untuk mengetahuinya.

1. Banyak tema yang tersedia

Fitur hebat pertama yang disertakan dalam FM Whatsapp adalah banyaknya tema yang tersedia.

Mungkin jika Anda menggunakan WhatsApp versi asli, maka Anda hanya memiliki dua opsi untuk mengubah tema, tema gelap dan terang.

Namun, jika Anda menggunakan mod WhatsApp ini. Anda dapat mengubah tema sesuai keinginan.

Dengan cara ini Anda tidak akan cepat bosan saat menggunakan aplikasi karena mod whatsapp ini menyediakan banyak tema yang dapat Anda gunakan.

2. Unduh status teman WA

Setelah itu whatsapp mod ini juga menyediakan fitur download status wa dimana kalian bisa mendownload status wa yang menurut kalian keren dan ingin disimpan.

Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi lain untuk mendownload status video dari kontak wa Anda.

Karena aplikasi mod whatsapp ini memiliki fitur download status wa, jadi kalian bisa langsung mendownload status melalui whatsapp mod ini.

3. Font dapat diubah

Fitur hebat kedua yang disertakan dalam aplikasi mod whatsapp ini yang dapat Anda gunakan adalah mengubah font.

Anda dapat mengubah - Ubah font aplikasi mod whatsapp ini sesuai keinginan.

Karena mod whatsapp ini menyediakan banyak font untuk Anda gunakan, Anda tidak akan cepat bosan saat menggunakan aplikasi.

4. Dapat membaca pesan yang dihapus

Sama seperti mod whastapp lainnya, WhatsApp FM Whatsapp ini juga memiliki pesan dan status undelete.

Diantaranya, jika teman atau teman Anda membuat status di wa dan mereka menghapusnya, Anda masih dapat melihatnya karena wa mod ini memiliki fitur undelete status.

Untuk pesan juga sama dengan status, jika teman atau teman Anda mengirimi Anda pesan maka mereka akan mencabut atau menghapusnya.

5. Sembunyikan centang biru

Jika Anda adalah seseorang yang sangat menyembunyikan privasi Anda, maka mod whatsapp ini sangat cocok untuk Anda.

mengapa demikian? Karena whatsapp mod ini menyediakan fitur sembunyikan centang biru.

Namun Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu agar fitur ini berfungsi dengan baik.

Caranya kalian tekan tiga titik pada menu awal whatsapp mod ini, lalu kalian tekan setting, lalu kalian cari kata yang menyembunyikan centang biru, lalu kalian tekan tombol aktifkan.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image