Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image desy dwi

Tips Cara Mengubah Format Foto ke JPEG

Teknologi | Wednesday, 19 Jan 2022, 22:50 WIB

Dalam berbagai keperluan format foto sangat dibutuhkan. Misalnya untuk melengkapi dokumen dan lain sebagainya.

Namun sayangnya beberapa perangkat hanya menghasilkan foto dengan format JPG. Dimana format JPG adalah format paling umum digunakan dalam banyak foto.

Namun ada juga beberapa tempat yang membutuhkan format JPEG untuk melengkapi berbagai dokumen. Hal ini menjadi masalah tersendiri karena tak semua foto memiliki format JPEG. Untuk itu format JPG harus diganti atau diubah menjadi JPEG agar kompatible.

Kamu masih bingung cara mengubah format foto ke JPEG. Beberapa situs website ini menyediakan perubahan format agar bisa jadi JPEG . Tak hanya JPG aja, PNG juga bisa diubah jadi JPEG.

Melalui HP

Buka file manager di HP

Pilih foto yang hendak diubah formatnya

Pilih more atau tekan titik-titik

Tekan Rename File

Ubah file dengn fotmat .jpg menjadi .jpeg

Tekan simpan dan foto sudah berubah format

BACA SELENGKAPNYA >>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image