Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ikhlas Agustin

Trik Mendapatkan Bundle Gratis Dengan Config FF Terbaru 2022

Teknologi | Wednesday, 19 Jan 2022, 20:31 WIB

Config FF – Free fire salah satu game battleroyalle yang paling di minati saat ini oleh para gamers, bahkan semenjak kemunculannya hingga saat ini masih menjadi pilihan nomor satu khususnya di masyarakat Indonesia.

link download config ff terbaru 2022 DISINI>>

Terbukti dengan jumlah yang download game ini lebih dari 100 juta pengguna, makanya tak heran menjadi game paling populer beberapa tahun terakhir ini.

Dan salah satu aplikasi cheat yang cukup populer yakni config ff, yakni sebuah file khusus yang memang sengaja dibuat oleh pihak ketiga untuk membantu para pemain yang tidak memiliki skill mumpuni dalam bermain game tersebut. Karena memang jika kita masih newbie maka akan mudah di kalahkan oleh musuh saat bertarung.

Cara Mendapatkan Bundle Gratis Dengan Config FF

1. Pertama kalian download file confignya

2. Selanjutnya install aplikasi Zarchiver

3. Lakukan ekstrak file config dengan menggunakan Aplikasi Zarchiver

4. Pada saat akan mendapat diamond, kalian tinggal pilih file config BUNDLE

5. Sekarang buka aplikasi ekstrak nya untuk melakukan ekstrak file

6. Copy file tersebut lalu yang bernamakan “com.dts.freefireth”Kemudian masuk ke folder Files –> pilih Contenache –> klik Folder Optimal –> Android –> gamessetbundles (pastekan file yang sudah di copy tersebut)

7. Selesai

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image