Idaqu Terima Kunjungan dari CNY Education untuk Membuka Program Magang dan Pertukaran Pelajar

Image
Institut Daarul Qur'an
Info Terkini | Wednesday, 19 Jan 2022, 11:18 WIB

Institut Daarul Qur’an (Idaqu) Jakarta menerima kunjungan delegasi CNY Education untuk membahas kerjasama akademik pada Senin (17/1). Dalam rancangan kerjasama kali ini membahas tentang MoU untuk magang dan kesempatan kerja di China serta program pertukaran pelajar.

CNY Education sendiri merupakan lembaga konsultasi pendidikan yang membantu mahasiswa internasional melanjutkan studi ke Tiongkok. Yang pada awalnya beroperasi di Jakarta dan Beijing, namun dalam perkembangannya kerja sama pendidikan diperluas ke Afrika dan Asia selatan. Sambil terus menyediakan layanan yang terbuka, terjamin, dan profesional bagi siswa yang ingin meraih pendidikan terbaik di Tiongkok.

Dalam kunjungan tersebut, tim CNY Education dipimpin oleh Pusanti Ding, MA., Phd.Candidate bersama Prof. Ding Chong dan diterima langsung oleh Rektor Idaqu Dr. Muhammad Anwar Sani, S. Sos., M. E bersama KH. Ahmad Jamil, S.E., M.A. selaku Pimpinan Direktorat Pendidikan Daarul Qur’an.

Diskusi yang berlangsung di Ruang Rektor Idaqu ini membahas bagaimana kolaborasi sistem magang dan rencana untuk pertukaran pelajar yang nantinya dilangsungkan di Institut Daarul Qur’an.

Idaqu sendiri memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memilih jalan masa depan yang akan mereka ambil. Insya Allah Idaqu akan mendukung apapun pilihan mahasiswanya, mau itu ke seluruh negeri kita Indonesia bahkan sampai ke negeri China.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Pastikan Dapur Dalam Keadaan Bersih, Lapas Purwokerto Lakukan Inspeksi Hygiene Sanitasi

Image

Opini tentang APBN 2022

Image

Menelaah lebih dalam mengenai Konsep dalam Bisnis Syar'iah

Image

Tambahan Pelunasan Utang Karena Ta'widh dalam Ekonomi Syariah apakah Termasuk Riba?

Image

Opini tentang APBN 2022

Image

Rori Perwira Jadi Calon Kuat Ketum Imarindo

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image