Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Institut Daarul Quran

Idaqu Terima Kunjungan dari CNY Education untuk Membuka Program Magang dan Pertukaran Pelajar

Info Terkini | Wednesday, 19 Jan 2022, 11:18 WIB

Institut Daarul Qur’an (Idaqu) Jakarta menerima kunjungan delegasi CNY Education untuk membahas kerjasama akademik pada Senin (17/1). Dalam rancangan kerjasama kali ini membahas tentang MoU untuk magang dan kesempatan kerja di China serta program pertukaran pelajar.

CNY Education sendiri merupakan lembaga konsultasi pendidikan yang membantu mahasiswa internasional melanjutkan studi ke Tiongkok. Yang pada awalnya beroperasi di Jakarta dan Beijing, namun dalam perkembangannya kerja sama pendidikan diperluas ke Afrika dan Asia selatan. Sambil terus menyediakan layanan yang terbuka, terjamin, dan profesional bagi siswa yang ingin meraih pendidikan terbaik di Tiongkok.

Dalam kunjungan tersebut, tim CNY Education dipimpin oleh Pusanti Ding, MA., Phd.Candidate bersama Prof. Ding Chong dan diterima langsung oleh Rektor Idaqu Dr. Muhammad Anwar Sani, S. Sos., M. E bersama KH. Ahmad Jamil, S.E., M.A. selaku Pimpinan Direktorat Pendidikan Daarul Qur’an.

Diskusi yang berlangsung di Ruang Rektor Idaqu ini membahas bagaimana kolaborasi sistem magang dan rencana untuk pertukaran pelajar yang nantinya dilangsungkan di Institut Daarul Qur’an.

Idaqu sendiri memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memilih jalan masa depan yang akan mereka ambil. Insya Allah Idaqu akan mendukung apapun pilihan mahasiswanya, mau itu ke seluruh negeri kita Indonesia bahkan sampai ke negeri China.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image