Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Viral Video Harry Pantja Presentar 'Dunia Lain' Terapi Stroke

Info Terkini | Tuesday, 18 Jan 2022, 23:04 WIB

Belakangan ini tengah viral sebuah video yang memperlihatkan presenter acara Dunia Lain Harry Pantja yang sedang menjalani terapi penyakit stroke. Untuk melihat video viralnya bisa cek link dibawah.

Link Video 1 >> DISINI

Link Video 2 >> DISINI

Dalam video yang beredar di akun gosip, Harry Pantja menjalani terapi jalan kaki. Seorang pria berbaju putih tampak membantu beliau selama terapi. Sudah lama Harry Pantja membuat publik heboh dengan kabar dirinya dirawat karena stroke.

Momen sosok botak itu menjalani terapi kini sudah menyebar luas. Menyelidiki sebuah kalibrasi, konten tersebut diunggah oleh terapisnya Tejo, hingga kemudian viral di dunia maya. Harry Pantja pertama kali dikenal lewat perannya dalam film Jelangkung pada tahun 2001.

Di sana, dia berperan sebagai Sony, yang memiliki tiga sahabat dan sangat ingin menemukan pengalaman pertemuan jiwa di tempat angker.

Harry Pantja semakin dikenal setelah menjadi pembawa acara Dunia Lain yang kemudian menjadi cikal bakal program reality bertema paranormal Indonesia.

Jika melihatnya, orang akan langsung mengingat Harry Pantja sebagai pembawa acara paranormal yang ada pada masanya.

Buat kamu yang kepo video viralnya, kamu bisa lihat langsung videonya dibawah.

Link Video 1 >> DISINI

Link Video 2 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image