Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aquarius

Cara Buat Spiral Betty Lines Tren TikTok dengan Mudah

Teknologi | Tuesday, 18 Jan 2022, 15:41 WIB

Spiral Betty terhitung sanggup disebut sebagai sebuah tool yang berbentuk online yang digunakan untuk mengedit sebuah foto atau gambar menjadi spiral secara gratis.Dalam kata sederhananya spiral itu wujud melingkar lingkar memutar dari kecil menuju besar. Seperti obat nyamuk bakar, tidak cukup lebih.

Link >>> Download Spiral Betty

Sebenarnya kenapa spiral betty ini dibuat, bahkan sampai menyebabkan banyak orang tertarik dan penasaran inginkan menyebabkan nya juga? Jadi menurut pembuat dari aplikasi web tool foto menjadi spiral ini adalah terinspirasi dari sebuah ukiran satu baris Saint Veronica oleh Claude Mella.

Lalu untuk fitur dari aplikasi web Spiral Betty ini adalah sebagai berikut :

Fitur Spiral Betty

Aplikasi web yang satu ini telah mengimbuhkan fitur edit dengan 3 kategori yaitu :

Edit Foto Menjadi Spiralize Dots

Edit Foto Menjadi Spiralize Lines

Dan Edit Foto Menjadi Spiralize Spiral

Selain kategori diatas spiral betty terhitung sediakan filter filter gratis didalam nya yang sesuaikan warna untuk hasil spiralize nya.

Ada terhitung 4 fitur sesuaikan Rings, Scala, Lightness dan Contrast.

Selain itu tersedia fitur menyebabkan border disekeliling foto yang sedang dieditya. Kamu sanggup atur inginkan mengimbuhkan border atau tidak. Jika inginkan menghapus sanggup klik tombol icon tong sampah. Jika inginkan menaruh hasil edit sanggup klik tombol icon download. Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image