Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rina Harwati

Memenangi Lomba dalam Rangka HAB ke-76 Para Juara Persembahkan Penghargaan kepada MTsN 6 Bantul

Eduaksi | Tuesday, 18 Jan 2022, 15:16 WIB
Kepala MTsN 6 Bantul Berfoto Bersama Guru dan Pegawai Usai Menerima Penyerahan Penghargaan

Dalam rangka memperingati HAB ke-76 Kementerian Agama digelar serangkaian lomba baik dari tingkat kabupaten maupun provinsi tahun 2022. MTs Negeri 6 Bantul mengikuti lomba film pendek penguatan moderasi beragama, publikasi award, dan ASN Excellent. Lomba film pendek penguatan moderasi beragama dan publikasi award dihelat oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY, sedangkan ASN Excellent diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bantul.

Ketiga lomba tersebut berhasil mengantarkan MTs Negeri 6 Bantul mengantongi predikat juara. Lomba film penguatan moderasi beragama meraih juara I tingkat provinsi, publikasi award juara 2 tingkat provinsi, dan ASN Excellent juara 2 tingkat kabupaten. Atas peroleh prestasi tersebut dipersembahkan sertifikat dan piala kepada madrasah yang diterimakan oleh Mafrudah, Kepala MTsN 6 Bantul. Penyerahan penghargaan kepada madrasah dilakukan bersamaan dengan apel rutin Senin (17/1).

Sertifikat dan piala lomba film penguatan moderasi beragama diserahkan oleh wakil kru film Ritaningsih Sudjoko selaku sutradara dan Miftakhul Bakhri selaku wakil pemain. Sementara itu, sertifikat juara publikasi award diserahkan oleh Nasikhun Amin, Kepala TU MTsN 6 Bantul, dan sertifikat juara II ASN Excellent diserahkan oleh Rina Harwati. “Prestasi ini adalah prestasi MTs Negeri 6 Bantul, sehingga patut kiranya kita syukuri bersama. Mudah-mudahan prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang,” ujar Mafrudah, Kepala MTsN 6 Bantul di hadapan peserta apel.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image