Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rina Harwati

Terima Tiga Penghargaan, Kepala MTsN 6 Bantul Selamati Sang Jawara

Eduaksi | Tuesday, 18 Jan 2022, 15:09 WIB
Kepala MTsN 6 Bantul Menerima Medali dari Tim Riset MTsN 6 Bantul

Senin (17/1) Kepala MTsN 6 Bantul menerima tiga penghargaan yang berhasil diperoleh siswa dalam bidang riset. Tiga tim peraih juara terdiri atas Athiyatul Maula, Syifa, Feiza Olivia Khoirunnisa, Zahra Mutiara Putri Angkasa, dan Zulfa Nurul Karomah yang tergabung dalam tim peraih Riset Cyzi Muscle Pain Cream from Nut Grass (cyperus Retundus) and Red Ginger (zingiber officinale var rubrum). Tim tersebut berhasil meraih medali emas dalam perlombaan. Sementara Ramdhan Fakhrizal, Yogi Setyawan, Ganiswara Pradipta Utari, Hasna Safa Tiara, dan Zuyyina Tkhannunika tim peraih medali perunggu pada ajang Riset Jasinira Antiseptic Gel from Frangipani Betel Lime and Lemongrass as a Solution to the Pandemic Era, dan tim tiga yang terdiri atas Adela Rona Pradipta, Raya Anatasya, RIzki Ayu Ramadhani, dan Afita Putri Rahayu periah medali perunggu dalam ajang Riset Damantha Mouthwash from a Combination of Pace Leaf as a Natural Toothache Medicina.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih tiga tim hebat riset MTs Negeri 6 Bantul. Prestasi yang telah diraih membuktikan bahwa kalian adalah anak-anak hebat yang siap mengharumkan nama madrasah. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi teman-teman,” tutur Mafrudah, Kepala MTsN 6 Bantul setelah menerima persembahan sertifikat dan medali dari para siswa. Dengan didampingi oleh Wakil Kepala Urusan Kesiswaan, Joko Setiawan para siswa melakukan foto bersama setelah pengharaan diserahkan kepada madrasah.

Acara penyerahan piagam dan medali dilakukan saat apel hari Senin dengan pemimpin apel Hafiz Nur Fahar kelas IXD. Dengan disaksikan para siswa kelas VII-IX upacara dilaksanakan secara antusias dan hikmat. Bertindak sebagai pembaca daftar siswa juara adalah Ely Widayati.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image