Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rahma wati

Cara Mendapatkan Skin Permanen di Even The Aspirants MLBB

Teknologi | Tuesday, 18 Jan 2022, 15:04 WIB

Berikut ini merupakan Link untuk mendapatkan Skin permanen secara gratis melalui event web The Aspirants. Klik Di sini

Bagi pecinta Gamers Mobile Legend, sebentar lagi Moonton akan menghadirkan skin baru di MLBB yaitu Skin The Aspirants Layla dan Fany Mobile Legends. Tentunya sambil menunggu kehadiran dua skin The Aspirants MLBB yang akan hadir ini Moonton akan mengadakan sebuah web event baru.

Di mana web event tersebut merupakan sebuah web event dari The Aspirants yang bisa di ikuti oleh semua player untuk mendapatkan skin permanen secara gratis. Apabila Anda tertarik dan ingin mendapatkan skin permanen gratis tersebut, maka Anda harus mengikuti event The Aspirant ini.

Kapan Skin The Aspirants MLBB Rilis?

Melalui chanel resmi Youtube nya, Moonton sudah merilis trailer dari skin The Aspirants. Di mana akan hadir dua skin The Aspirant yang bisa kita sambut di Mobile Legends. Skin tersebut di antaranya yaitu Skin The Aspirants Fanny Blade of kibu dan juga Skin The Aspirants Layla Miss Hikari.

Dua di antara skin yang akan hadir di MLBB ini mengusung tema anime jepang yang sangat menarik dan juga keren. Oleh sebab itu banyak yang menunggu dan menantikan kehadiran kedu askin tersebut pada game kesayangannya Mobile Legends. Kedua skin tersebut nantinya akan di rilis pada tanggal 22 Januari 2022 Mendatang, Nantikan kehadirannya.

Cara Mendapatkan Skin Permanen di Even The Aspirants MLBB

Untuk mendapatkan skin permanen tersebut melalui event web, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Tentunya Anda pasti bisa mendapatkan satu di antara skin tersebut.

Klik Di sini.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai skin The Aspirants yang akan hadir di Mobile legends beberapa hari mendatang. Tentunya jangan lewatkan moment ini dan jangan lewatkan event yang hadir di Event web tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image