Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amat F

Kebohongan Video Viral Belatung yang Kalian Harus Tahu

Teknologi | Tuesday, 18 Jan 2022, 07:00 WIB

Beberapa bukti video trending Belatung mulai tersingkap. Dokter Boyke Dian Nugraha ungkap bukti mengenai video trending Belatung.

Menurut dia, belatung mustahil ada dalam vagina wanita yang keadaan badannya masih hidup. Itu juga dapat terjadi ke orang yang telah mati.

Belatung mustahil tumbuh di jaringan hidup. Beberapa penyakit infeksi, seperti sifilis atau kencing nanah misalkan, menurut dia tak pernah mengakibatkan ada belatung.

Opini seirama dr Wisnu Setyawan, SpOG(K), dari Morula IVF Tangerang. Menurut dia, belatung cuman hidup di jaringan yang mati, bukan jaringan masih sehat.

Kalaulah ada organisme hidup di vagina, dr Wisnu menerangkan cacing kremi memungkinkan ada pada tempat itu. Parasit ini hidup di aliran pencernaan.

Dan saat dewasa dapat keluar lewat anus. Kadang, dalam prosesnya ada yang beralih masuk vagina. "Namanya oxyuris vermicularis. Tetapi ini jarang-jarang," jelas dr Wisnu.

Berkaitan dengan tanggapan warganet yang akui ketakutan dengan video trending itu, psikiater medis Veronica Adesla merekomendasikan untuk memakai akal sehat.

Tanpa kepastian ilmiah, karena itu video itu tidak ubahnya seperti film horror, yang menyengaja dibuat atau di eksperimen. Karena itu, tidak ada yang penting di kuatirkan.

Juga sangat penting, Vero yang Co-Founder Ohana Ruang mengingati tidak untuk ikutan men sharing atau membagi video yang tidak terang kebenarannya itu.

Kepo bisa, tapi seharusnya stop di tangan semasing. Karena tidak ada keutamaan melihat atau membagi video belatung trending Tiktok itu.

Apa keutamaan menyaksikan (video) itu? Itu pertanyaan pertama. Apa manfaatnya menyaksikan itu? Misalkan rupanya hanya membikin tidak nyaman demikian sesudah d ibahas.

Peluangnya mustahil itu dapat terjadi. Hanya membuat orang yang posting makin dapat pantauan. Ngapain berperan untuk hal semacam itu?

Veronica mengingati ke pemakai sosial media untuk memberi kontributor positif dan tidak berperan negatif dan tidak menididik.

Dari pada melihat video yang tidak berfaedah mending kalian lihat informasi cara download video tiktok tanpa watermark yang sudah saya lampirkan ini

Link Download 1 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image