Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Natasya Fadilla

SBO TV Mod Apk 2022, Streaming tanpa Iklan

Teknologi | Tuesday, 18 Jan 2022, 06:24 WIB

Jika anda ingin mencari channel tv lokal khususnya di wilayah surabaya anda bisa menggunakan aplikasi SBO TV Apk ya ini adalah alternatif aplikasi nonton tv online yang bisa diakses kapan saja dengan handphone anda.

SBO TV apk atau Suroboyo TV adalah saluran TV lokal di Surabaya, Jawa Timur. Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi untuk mengakses saluran sehingga Anda selalu dapat mengakses dan menonton apa yang ada di dalamnya.

SBO TV apk atau Suroboyo TV adalah saluran TV lokal di Surabaya, Jawa Timur. Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi untuk mengakses saluran sehingga Anda selalu dapat mengakses dan menonton apa yang ada di dalamnya.

SBO TV memiliki banyak program menarik, ada film, acara TV, bahkan acara olahraga dan berbagai kategori hiburan lainnya. Dan tentu saja, dengan aplikasi baru SBO TV 2021, Anda akan mendapatkan hiburan gratis.

Fitur TV SBO

Aplikasi SBO TV memiliki banyak fitur menarik, Anda dapat menonton saluran IPTV tanpa batas dan bahkan pilihan streaming sepakbola terbaik di dalam dan luar negeri yang cukup lengkap.

Plus, Anda dapat menonton acara TV, film, dan serial populer secara gratis. Jangan khawatir tentang gambar video buram karena aplikasi SBO ini menyediakan video berkualitas tinggi, tetapi Anda juga perlu memperhatikan penggunaan data karena semakin tinggi video, semakin haus daya.

Fitur yang sangat menarik dari apk SBO TV adalah tidak ada iklan di dalam aplikasi, sehingga Anda tidak akan terganggu oleh iklan yang mengganggu saat menonton.

Unduh SBO TV APK Terbaru

Sekarang kita bisa dengan mudah menemukan segala macam aplikasi nonton TV online, salah satunya yang pernah kita bahas adalah Gratisoe TV apk yang menyediakan segala macam hiburan secara gratis baik lokal maupun internasional.

Dibandingkan dengan Suroboyo TV yang menawarkan hiburan lokal tentu menjadi sangat menarik, dan tentunya menarik. Jadi tunggu apa lagi, kami akan membagikan link download SBO TV kepada teman-teman untuk akses mudah dan cepat.

Untuk dapat menginstal SBO TV Apk 2021, Anda harus sudah memiliki ponsel yang menjalankan OS Android minimal 4.1 atau lebih tinggi.

Tenang saja, aplikasi ini cukup ringan sobat hanya akan menghabiskan kuota aplikasi sebesar 7MB, dan cukup ringan untuk digunakan walaupun dengan RAM kecil HP.

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image