Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Caming 11

Kumpulan Fitur Canggih WhatsApp Aero (WA Aero) Pro Apk Terbaru 2022

Teknologi | Monday, 17 Jan 2022, 14:57 WIB

 

Whatsapp Aero 2022 Apk benar-benar aplikasi perpesanan instan luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya menyesuaikan tampilan dan nuansa aplikasi. Selain itu, mereka dapat memanfaatkan beberapa fitur yang sangat bagus yang tidak ditemukan di tempat lain. Ini adalah:

Fitur Dasar - Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya seperti aplikasi perpesanan instan lainnya! Ini berarti ia memiliki Obrolan, Q, L, Kirim Media, dan lebih banyak fungsi. Ini pada dasarnya sama dengan WhatsApp sdt tetapi telah menambahkan orang-orang yang keinginannya ada di aplikasi yang sebenarnya. Tetapi para pengembang secara pribadi telah membuat aplikasi luar biasa ini karena kurangnya fungsionalitas di aplikasi lain. Karena itu, aplikasi ini dapat bertindak sebagai layanan pesan instan jika Anda tidak ingin menggunakannya secara normal.

Bagikan gambar dan video - WhatsApp Asli memungkinkan pengguna untuk mengirim file media seperti gambar dan video. Namun, ada rintangan besar, karena jumlah gambar yang dapat Anda kirim dan ukuran file video pada saat yang sama terbatas. Tetapi batasannya telah dihapus di WhatsApp Arrow - lebih dari itu. Di sini Anda dapat berbagi maksimal 10 gambar dalam satu pesan. Selain itu, Anda juga dapat berbagi video hingga ukuran 100MB. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan lebih banyak aplikasi daripada aplikasi perpesanan instan biasa.

Titanium Backup - Meskipun aplikasi perpesanan instan seperti Facebook Messenger sangat kuat, mereka memiliki keterbatasan. Mereka tidak memiliki fitur cadangan seperti WhatsApp Arrow. Dalam aplikasi ini, ia menawarkan beberapa fungsi yang disebut Titanium Backup di mana data pengguna dicadangkan secara otomatis! Ini adalah fitur yang luar biasa karena sebagian besar data kami dapat ditemukan di internet akhir-akhir ini. Mencari aplikasi kami untuk riwayat obrolan, kontak, file media, dan lainnya. Salah langkah dan bisa dihapus secara permanen. Setel kata sandi aplikasi - Fitur lain dari aplikasi ini adalah pengguna dapat mengatur kata sandi di aplikasi. Ini bagus ketika tidak ada yang ingin menemukan pesan dan file Anda! Jika Anda ingin menjaga keamanan aplikasi ini, itu bisa menjadi penyelamat nyata. Sembunyikan media - Anda juga dapat menyembunyikan media di aplikasi ini. Aplikasi ini dapat berfungsi sebagai file saver untuk berbagai media seperti gambar, video, GIF, file, dan banyak lagi! Di sinilah Anda dapat menyembunyikannya jika Anda tidak ingin meletakkannya di tangan yang salah.

Ubah Tema - Mungkin satu fitur yang akan dinikmati hampir semua orang adalah kemampuan untuk mengubah tema di aplikasi ini! Di aplikasi asli, pengguna tidak diperbolehkan mengubah tema. Tapi ada lebih dari 3000 topik untuk dipilih! Anda benar-benar dapat mengubah topik Anda setiap hari jika Anda mau. Ubah font - Anda bahkan dapat mengubah font agar lebih menarik! Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepribadian pengguna dan menjadi liar. Anti Hapus - Di sini Anda juga dapat mengatur Anti-Era sehingga Anda tidak akan pernah bisa menghapus status dan pesan Anda secara tidak sengaja! Sekarang Anda ingin menyimpannya selamanya.

Menyembunyikan Kutu - Apakah Anda selalu sangat menginginkan privasi sehingga Anda ingin menyembunyikan kutu biru? Sekarang Anda bisa dengan WhatsApp Arrow! Selain itu, Anda juga dapat menyembunyikan tanda centang tunggal dan ganda. Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang kontak Anda karena mereka tidak tahu apakah Anda telah melihat pesan mereka.

Kustomisasi layar percakapan - Selain itu, Anda dapat menyesuaikan layar percakapan untuk membuatnya hidup.

Varian emoji - di sini Anda dapat menggunakan banyak emoji! Anda bahkan dapat menambahkan emoji Facebook ke percakapan Anda!

Link Download WhatsApp aero Apk Terbaru 2022 dibawah ini :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> 
DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image