Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image JESSY MUTHIA AYU NINGTYAS

Mengapa harus Ilmu Komunikasi UM Buton?

Eduaksi | Sunday, 05 May 2024, 11:42 WIB

Ilmu Komunikasi telah menjadi salah satu jurusan yang sangat diminati di era digital ini. Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dan memahami dinamika media menjadi keterampilan yang sangat berharga dalam berbagai profesi. Salah satu tempat yang menawarkan pendidikan yang berkualitas dalam bidang ini adalah Program Studi Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah (UM) Buton. Berikut adalah tiga alasan mengapa kamu harus mempertimbangkan untuk kuliah di sana:

1. Gudangnya mahasiswa berprestasi. Ilmu Komunikasi UM Buton merupakan program studi yang paling banyak mencetak prestasi sehingga sering digandrungi gudangnya mahasiswa berprestasi.

2. Bisa kuliah sambil jadi content creator. Ilmu Komunikasi UM Buton memberikan peluang bagi kamu yang mau jadi influencer maupun content creator loh, karena banyak mata kuliah asik seperti sinematografi, public speaking, dan masih banyak lagi.

3. Bukan anak Ilkom kalau Ujian Akhir Semesternya tidak buat event. UASnya anak ilmu komunikasi selalu beda dari prodi lain. Dosen Ilmu Komunikasi UM Buton menjadikan event sebagai output dari akhir semester.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk join bareng kami di Ilmu Komunikasi UM Buton

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image