Ranting NU Jagalempeni Selatan akan Membangun Gedung Sekretariat NU

Image
musyafa ahmad
Agama | Monday, 17 Jan 2022, 09:13 WIB

Rencana pembangunan gedung NU ranting Jagalempeni Selatan akan dimulai Ahad tanggal 23 Januari 2022. Malam hari sebelum dimulai pembangunan pondasi, akan diadakan upacara peletakan batu pertama pembangunan gedung ranting NU Jagalempeni Selatan.

Secara teknis sudah dilakukan beberapa persiapan untuk acara malam harinya. Mulai Jumat depan akan diselenggarakan hajatan NU dalam rangka penggalangan dana dengan khitanan masal. Melalui kegiatan ini di harapan bisa terkumpul dana yang cukup untuk membangun gedung yang representatif untuk kegiatan NU.

''Sore hari ini Ahad 16 Januari 2022 kita selenggarakan rapat pemantapan untuk pelaksanaan pembangunan dan acara peletakan batu pertama,'' demikian disampaikan Ahmad Sujai selaku Ketua Panitia Pembangunan Gedung Sekretariat NU Ranting Jagalempeni Selatan.

Ketua Panitia menegaskan bahwa pembangunan gedung NU atas hasil swadaya dari koin NU dan infaq masyarakat nahdhiyin. Alhamdulillah, dengan semangat yang tinggi serta guyub bersama pengurus NU ranting bersama dengan badan otonom akan mewujudkan bangunan sebagai simbol kebesaran NU Jagalempeni Selatan. Tentu ini akan menjadi kebanggaan kita selaku warga NU. Selama ada NU di Jagalempeni Selatan baru akan terwujud gedung yang menjadi milik NU.

Dalam Rapat tersebut Ketua Ranting NU Jagalempeni Selatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga NU Jagalempeni Selatan yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan pembangunan gedung NU. ''Gedung NU sebagai pusat kegiatan sangat penting untuk diadakan sekaligus untuk membuktikan Khidmah kita kepada NU,'' kata Lukman Hakim.

Secara terpisah Ketua MWC NU Wanasari, H Takmuri mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap rencana pembangunan gedung untuk pusat kegiatan NU. Selaku pengurus saya sangat mengapresiasi pergerakan NU Jagalempeni Selatan yang dengan jangka cepat akan membangun sekretariat NU. Wilayah Kec Wanasari sudah ada beberapa ranting yang sudah membangun gedung, antara lain Sawojajar, Glonggong, dan Dumeling serta Pesantunan yang sedang proses pembangunan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Joko Pitono henanggih Negari pundito engkang ka Eka aji Doso Purwo

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Cara Menyimpan Status GB Whatsapp Ke Galery Paling Mudah,Cepat dan Praktis

Image

Fitur Tersembunyi GB Whatsapp + Link Download Resmi GB WA Pro Apk Official 2022

Image

Apk Adresi FIFA 22 MOD Apk New Transfer Terbaru 2022

Image

Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional “Ayo Bangkit Bersama”

Image

Langkah Belajar Copywriting Bagi Pemula

Image

LPKA Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Rapat Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image