Link Video Kuburan Upin Ipin Viral, Tonton di Sini

Image
Natasya Fadilla
Info Terkini | Monday, 17 Jan 2022, 06:35 WIB

Upin and Ipin adalah serial kartun yang diproduksi oleh Les' Copaque Production di Malaysia. Belakangan viral video kuburan Upin Ipin ternyata sudah meninggal.

 

Resmi dirilis pada tahun 2007, kartun ini menjadi salah satu kartun terpopuler di Malaysia dan Indonesia hingga saat ini.

Padahal, asumsi yang terkandung dalam banyaknya bukti dalam serial Upin dan Ipin sudah ada sejak lama, terutama terkait dengan kisah hidupnya yang diketahui meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Peredaran hipotesis tersebut belum mendapat tanggapan dari produsen serial Upin dan Ipin.

Beberapa jam yang lalu, hipotesis tentang serial kartun Upin dan Ipin kembali viral, kali ini tentu saja dengan membaca dua kali makan Upin dan Ipin.

Menurut postingan video yang diunggah Tiktok, akun @cryptoinvestorss mengunggah video yang memperlihatkan dua kuburan kecil Upin dan Ipin serta menjelaskan kisah tragis Upin dan Ipin bersama saudara dan orang tuanya.

“Jadi memang bener Upin dan Ipin itu ada di dunia nyata, itu ada di kampung halaman saya, sekarang saya ngerantau di kota lain.

Sebenarnya di sebelah sana (tidak jauh dari makam Upin dan Ipin) ada kuburan kedua orang tuanya, karena tidak di sorot bagian kesana, karena banyak orang yang tahu hanya Upin dan Ipin aja.

Upin dan Ipin ini merupakan sebuah keluarga mengalami tragedi kecelakaan ketika mereka sedang berlibur.

Ketika kecelakaan terjadi, si Upin meninggal di tempat. Kecelakaan bersama kedua orang tuanya, dan opah nya tidak ikut serta menunggu di rumah aja.

Jadi, ketika kecelakaan terjadi Upin dan kedua orang tuanya gitu. Sedangkan Ipin dan Kak Ros itu masuk ke rumah sakit.

Tapi, Ipin menjelang beberapa bulan meninggal dunia karena kondisi koma, yang saya denger tadi dari sodara saya. Sedangkan kak Ros mengalami koma selama beberapa hari dan selamat.

Tapi trauma berat karena satu keluarganya meninggal, kak Ros sempat tak percaya kalo adeknya ini meninggal.

Jadi dia ini masih berkhayal atau berhalusinasi masih hidup, gitu ceritanya,” kata pengunggah video di akun TikTok @cryptoinvestorss.

Pada saat yang sama, pengunggah juga menjelaskan bahwa animasi di balik Upin dan Ipin berasal dari Indonesia, tetapi diproduksi dan dikembangkan di Malaysia.

Ada juga kabar bahwa tujuan dari animasi Upin dan Ipin ini adalah untuk membahagiakan Opah di dunia nyata karena kehilangan anak dan cucunya.

“Upin dan Ipin asli Malaysia, tapi cerita ini datang dari Indonesia untuk menghormati keluarga Upin dan Ipin,” sambung pengunggah video di akun TikTok @cryptoinvestorss.

Tidak jelas apakah kisah tragis makam Uping dan Yiping itu nyata, kebetulan atau hanya teori/hipotesis konspirasi.

Namun tentunya kita akan menunggu saat pembuat serial animasi Upin dan Ipin ini memberikan informasi yang benar dan jelas.

Link Video >> Di Sini

Link Video >> Di Sini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Berbagi informasi terkini.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Sinopsis Film Cinta Subuh

Image

Langkah Strategis, Telkom dan TNI Berkomitmen Buat Inovasi sistem Pertahanan

Image

GB Whatsapp (WA GB) PRO MOD New Fitur 2022 DOWNLOAD

Image

MP3 Juice Downloader Lagu Mp3 Tanpa Aplikasi Super Cepat Dan Praktis

Image

Ukuran Foto 2R, 3R, 4R, 5R, … 30R Berapa CM, MM, dan Inci

Image

Y2mate Downloader Video YouTube Tercepat 2022

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image