Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

Motion Banking, Aplikasi Penghasil Uang Bonus Daftar Rp 250 Ribu

Teknologi | Sunday, 16 Jan 2022, 18:01 WIB

Zaman modern seperti sekarang ini membuat hampir semua aktivitas menjadi lebih mudah berkat adanya aplikasi penghasil uang di smartphone.

Faktanya, banyak orang telah menjadikan aplikasi penghasil uang sebagai sumber mata pencaharian utama mereka.

Aplikasi penghasil uang bernama Motion Banking milik Bank MNC International, salah satu bank ternama di Indonesia, menjadi salah satu platform yang menawarkan bonus saldo. Aplikasi earning Motion Banking merupakan layanan perbankan digital terbaru dari Bank MNC untuk memudahkan transaksi finansial dan non finansial bagi nasabahnya.

Jadi, Anda dapat menghasilkan uang dengan cepat dengan aplikasi penghasil Motion Banking. Anda harus memilih Motion Banking karena aplikasi ini belum banyak digunakan tetapi telah terbukti membayar.

Sekarang ini adalah kesempatan Anda untuk mendaftar di aplikasi Motion Banking untuk mendapatkan uang. Jika ingin mendownload aplikasinya, caranya mudah karena sudah tersedia di Play Store dan App Store.

Untuk pengguna Android, Anda bisa langsung masuk ke play store di bilah pencarian lalu mengunjungi Motion Banking. Untuk mendaftar di aplikasi Motion Banking, Anda harus menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk memudahkan proses pendaftaran.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendaftar:

1. Buka aplikasi Motion Banking dan geser hingga menemukan menu Account Now.

2. Setelah beberapa saat, Anda akan menemukan notifikasi untuk selfie dan ID foto.

3. Selanjutnya, Anda dapat menekan tombol "Lanjutkan".

4. Harap baca syarat dan ketentuan Bank Dinamis.

5. Jika ya, centang bagian "Saya setuju dengan syarat dan ketentuan" dan tekan tombol "Setuju".

6. Masukkan nomor telepon, alamat email, dan kode referral Anda (opsional).

7. Setelah selesai, tekan tombol Lanjutkan.

8. Tuliskan nomor ponsel Anda dan tekan tombol "Lanjutkan".

9. Unggah foto ID Anda, selfie, dan deteksi waktu nyata.

10. Kemudian tekan tombol Lanjutkan.

11. Buat kata sandi (8 karakter) dan konfirmasi kata sandi.

12. Buat kata sandi transaksi, lalu konfirmasi kata sandi.

Soal keamanan aplikasi mobile banking untuk menghasilkan uang, dilihat dari kredibilitasnya sebagai perusahaan anggota MNC Group, sepertinya tidak perlu diragukan lagi keamanan aplikasinya.

Aplikasi penghasil uang ini juga sudah terdaftar di OJK dan departemen terkait lainnya, sehingga aman. Menurut ulasan pengguna, beberapa orang telah berhasil mendapatkan bonus saldo 250.000 dan berhasil menarik uang di aplikasi penghasil uang ini.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika masih bertanya-tanya apakah aplikasi penghasil uang bank seluler bersertifikat untuk membayar. Coba aplikasi penghasil Motion Bank dan dapatkan uang.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image