Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alissa Maharani

Yacine TV APK v3.8 2022, Nonton Sepakbola Gratis!

Teknologi | Sunday, 16 Jan 2022, 06:25 WIB

Sama seperti aplikasi streaming TV lainnya, Yacine TV juga merupakan aplikasi streaming yang memungkinkan Anda menonton film favorit atau acara lainnya secara gratis.

Pada aplikasi ini mereka memiliki ribuan acara yang tersedia di perpustakaan mereka. Mereka bahkan menawarkan berbagai liga sepak bola internasional seperti Premier League, La Liga untuk UEFA Champions League, Europa League dan liga Indonesia.

Tersedia juga pilihan saluran drama dan film seperti drama Arab, Korea dan Perancis. Untuk anak-anak juga ada beberapa stasiun TV Nickelodeon, CN Arabic, Space Town dan lainnya.

Selain itu, Anda akan menemukan beberapa fitur luar biasa dalam aplikasi ini dari Arab Saudi. Anda bisa mendapatkan semuanya secara gratis.

Fitur Yacine TV v3.8 Terbaru 2022

Seperti yang Jaka sebutkan sebelumnya, APK Yacine TV adalah aplikasi streaming sepakbola yang sangat populer.

Salah satunya karena menyediakan layanan streaming untuk Bein Sports yang secara rutin menyiarkan pertandingan sepak bola Eropa, Amerika, Asia, dan lainnya.

Bukan hanya di Indonesia, tapi di beberapa negara lain lho, geng! Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Mengingat Yacine TV memang menawarkan berbagai fitur hebat dan bermanfaat.

Sama seperti APK Gratisoe TV atau aplikasi streaming TV online lainnya, Yacine TV juga menawarkan beberapa fitur hebat, di antaranya sebagai berikut.

1. Pembaruan terbaru

Di versi terbaru ini kamu bisa menemukan beberapa update, geng. Ini termasuk desain etalase saluran baru yang lebih ramah.

Rilis ini juga mendukung DLNA dan Chromecast, menampilkan acara langsung, opsi pencarian, memperbaiki masalah layar penuh, mendukung semua perangkat Android, dan tidak lagi memerlukan pemutar eksternal.

2. Kualitas

Kualitas konten tergantung pada koneksi internet Anda. Jadi pastikan Anda memiliki koneksi internet yang andal untuk kualitas yang sangat baik.

Namun, aplikasi ini akan berfungsi bahkan jika Anda memiliki koneksi yang lambat, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Karena Anda dapat memilih dari beberapa opsi resolusi untuk menyesuaikan kecepatan internet Anda. Dari 240P, 360p hingga 720p.

3. Mudah digunakan

Ini adalah salah satu fitur terbaik dari Yacine TV APK. Jika Anda mungkin mengalami kesulitan menggunakan aplikasi lain, tetapi tidak dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat ramah pengguna dan menu favorit yang mudah digunakan!

4. Kompatibilitas

Beberapa aplikasi tidak kompatibel dengan perangkat yang berbeda, tetapi tidak dengan Yacine TV.

Hal hebat lainnya tentang aplikasi ini adalah ia bekerja di hampir semua perangkat.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image