WhatsApp Mos iOs Apk v9 2022 dengan Tema Ciamik

Image
Abu Ubaidillah
Teknologi | Sunday, 16 Jan 2022, 05:59 WIB

Aplikasi yang sama mungkin memiliki tampilan yang berbeda di setiap platform. Misalnya, aplikasi Whatsapp memiliki tampilan yang berbeda antara Android dan iOS.

Tampilan iOS dinilai lebih bagus dan elegan, sehingga banyak pengguna Android mencari aplikasi Whatsapp Mod iOS v9 2022. Aplikasi di iOS, termasuk kemunculan Whatsapp, bisa dibilang eksklusif dan tidak mungkin ditemukan di platform lain.

Namun, ada beberapa pengembang aplikasi Android yang berhasil mengubah tampilan dan nuansa aplikasi obrolan menjadi sangat mirip dengan Whatsapp untuk iOS.

Memahami WhatsApp Mod iOS

Dari penjelasan di atas, Anda sudah bisa melihat bahwa Whatsapp terlihat sangat berbeda di Android dan iOS. Tak heran jika pengguna Android ingin mengubah tampilan Whatsapp mereka agar terlihat seperti iOS.

Sayangnya, perangkat iPhone cukup mahal. Cara pintasnya adalah dengan menggunakan aplikasi alternatif yaitu Whatsapp Mod iOS. Mari selami aplikasinya.

Aplikasi WA Mod iOS sebenarnya dibuat dari codebase resmi Whatsapp untuk Android kemudian dimodifikasi dengan menambahkan berbagai fitur dan tampilan (UI). Hasil modifikasi tersebut membuat WA Mod iOS jauh lebih unggul dari Whatsapp versi aslinya.

Tidak hanya pilihan tema iOS yang menarik, Whatsapp Mod ini juga memiliki fitur privasi dan produktivitas yang sama canggihnya dengan WA Mods versi lainnya. Fitur paling unggul dari WA ini antara lain status online tersembunyi, status pengetikan tak terlihat, dll.

Fitur-fiturnya

Banyak orang berpikir bahwa Whatsapp terlihat jauh lebih baik di iOS daripada di Android. Ada alasan khusus untuk pendapat ini. Berikut beberapa hal yang membuat Whatsapp di iOS terlihat lebih baik.

1. Antarmuka Pengguna Keseluruhan

Antarmuka pengguna atau UI adalah tampilan dan nuansa aplikasi atau situs web seperti yang dilihat oleh pengguna. Hal ini dapat dilihat pada mekanisme atau cara kerjanya. Whatsapp di iOS menggunakan mekanisme eksplisit.

Untuk mengakses menu-menu di Whatsapp iOS, pengguna tidak perlu bingung dan melihat sekeliling karena terlihat jelas di bagian bawah layar. Sedangkan menu di Whatsapp Android baru terlihat setelah pengguna mengetuk ikon tiga titik di bagian atas layar.

Contoh menu yang disebutkan di sini antara lain Kamera, Status, Obrolan, dan Riwayat Panggilan. Menu-menu di iOS ada di bagian bawah, sehingga lebih mudah diakses.

Selain lokasi menu yang lebih mudah diakses, Whatsapp memiliki tampilan yang lebih bersih di iOS daripada di Android.

2. Antarmuka obrolan

Beralih ke antarmuka obrolan atau tunjukkan perbedaan secara sekilas. Ada satu fitur jelas yang membedakan Whatsapp di Android dan iOS. Misalnya, bentuk dan warna gelembung obrolan, bentuk tanda centang, font, dan sebagainya.

Perbedaan penting lainnya adalah lokasi ikon menu untuk mengakses emoji. Di Whatsapp Android, emoji dapat diakses melalui tombol kecil di sebelah kotak teks. Di Whatsapp iOS, pengguna harus mengetuk ikon + terlebih dahulu.

3. Mode Gelap

Dibandingkan dengan iOS, Android sedikit tertinggal dalam menerapkan mode gelap. Tampilan mode gelap di Whatsapp iOS sangat gelap, warna utama adalah hitam.

Sedangkan tampilan dark mode di Whatsapp Android sebenarnya menggunakan warna abu-abu atau abu-abu sebagai warna utamanya. Pengguna Android yang telah menunggu adanya mode gelap di aplikasi ini merasa kurang memuaskan.

4. Pemberitahuan

Untuk notifikasi bisnis, mungkin Whatsapp di Android lebih baik. Pasalnya, notifikasi atau notifikasi yang ditampilkan sudah lengkap. Pengguna hanya dapat melihat sebagian atau semua konten pesan dari bayangan notifikasi.

Tak hanya itu, pengguna Android juga bisa membalas pesan tanpa langsung membuka aplikasi. Notifikasi pesan yang masih dalam naungan notifikasi bisa dibalas dari sana.

Berbeda dengan Whatsapp di iOS. Notifikasi yang ditampilkan hanya logo, tidak ada isi pesan. Jadi pengguna yang ingin membaca pesan secara lengkap harus membuka aplikasinya terlebih dahulu.

Ini juga harus dilakukan saat menjawab obrolan. Pengguna iOS tidak memiliki kemampuan untuk membalas pesan dari bayangan pemberitahuan.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Seorang yang senang berbagi.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Download Whatsapp Aero Apk (WA Aero) Ukuran Ringan 2022 Anti Banned

Image

Lolos ke Semifinal SEA Games 2021, Mampukah Timnas U-23 Indonesia Gasak Thailand?

Image

Download GB WhatsApp Official Resmi Mod Apk Pro Terbaru Gratis, Update Segera !

Image

MP3 Juice, Download Lagu Gratis Mudah Dan Cepat 2022

Image

Download Fouad Whatsapp Anti Banned

Image

Lirik Lagu Rumah Ke Rumah - Hindia feat. Ari Lesmana

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image