Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Marketing DT Peduli 2

Wakaf Mushaf Al-Quran Bahagiakan Para Santri di Pelosok Desa

Filantropi | Thursday, 28 Mar 2024, 10:43 WIB

SALATIGA - DT Peduli Jawa Tengah menyalurkan wakaf mushaf Al-Qur’an ke pelosok Desa, pada Kamis (21/3/2024). Sebanyak empat puluh tiga mushaf Al-Qur’an didistribusikan oleh relawan DT Peduli Jawa Tengah ke Masjid Nurul Huda, Mushola Nurul Amin, dan TPQ Danu Raja di Dusun Pancuran, Desa Wates, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan.

Dalam penyalurannya, relawan DT Peduli Jawa Tengah harus melewati jalan yang rusak dan penuh bebatuan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para rewalan untuk menyalurkan wakaf mushaf Al-Qur’an amanah dari donatur.

Kedatangan tim relawan disambut antusias oleh para santri TPQ. Mereka sangat bahagia bisa mendapatkan mushaf Al-Qur’an baru hingga berebut saat mengambil Al-Qur’an.

Hal ini dikarenakan mushaf Al-Qur’an yang mereka gunakan selama ini jumlahnya terbatas, kondisinya kurang layak dimana tulisannya sudah mulai memudar dan tidak bisa terbaca.

“Terima kasih kepada DT Peduli Jawa Tengah dan para donatur yang telah mewakafkan mushaf Al-Qur’an kepada TPQ Danu Raja. Semoga apa yang telah diberikan bermanfaat untuk kita semua. Aamiin,” ujar Muhadi, Pengajar TPQ Danu Raja.

Pewarta: Jadi

Editor: Feti

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image