Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Didin Saputra12

5 Aplikasi WhatsApp Mod Apk Yang Paling Populer Dan Terbaik 2022 (Anti Banned)

Teknologi | Saturday, 15 Jan 2022, 16:21 WIB

WA MOD merupakan salah satu aplikasi pihak ketiga yang sudah disematkan segudang fitur canggih didalamnya yang tentunya tidak bisa kalian temukan didalam versi original.

 

5 Aplikasi WhatsApp Modifikasi

1. RA WhatsApp

Aplikasi WhatsApp Modifikasi ini yakni kreasi pengembang asal Indonesia, cocok nama samaran modernya ialah Ridwan Bijakin. Terhitung salah satunya yang barusan dikeluarkan sebagian kemudian, memiliki feature tarik semacam antar- muka yang sangat seragam dengan WhatsApp di piranti iOS.

Download RA WhatsApp DISINI

Advertisements WA Mod versus ini cocok buat kalian yang menggemari dengan wa bawaan iOS namun masih pengin mengenakan android. Kamu butuh unduh aplikasi RA Whatsapp serta memasanglnya di hp android kalian.

Ditambahkan lagi RA Whatsapp mengangkut sebagian feature bagus yang pantas kalian buat jadi pertimabahan mengapa wajib cobanya. Misalnyaa:

Feature Anti Banned Temporary.

Feature Privacy Bonus.

Kemanan Berlapis.

Mengendalikan Penampilan Sesukamu.

Kirim Pesan Dalam Jumlah Banyak( BroadCast).

Mampu Kirim File Video Mempunyai dimensi Besar Hingga 30MB.

Mampu Kirim Sebagian puluh Foto Sekaligus.

Tidak Terdapat Batasan Jenis Pola File Buat Dikirimkan.

2. GBWhatsApp

Buat sebagian pemakai Aplikasi WhatsApp MOD telah tentu tidak asing dengan yang ini, GBWhatsApp merupakan salah satunya program modifikasi yang ditingkatkan oleh SAM. Serta telah berhasil jadi program WA Mod terpopuler.

Download GB WhatsApp DISINI

Advertisements Program ini memiliki dimensi yang terbilang cukuplah kecil, ialah cuman seputar 47mb. Namun telah tentu kaya feature dong. Tentu feature yang dipasangkan ke GB Whatsapp ini memiliki tujuan mempermudah kita yang mengenakan. Serta mungkin buat kamu yang bercita- cita satu feature baru namun tidak diketemukan di whatsapp yang asli.

Misalkan feature bisa mengenakan 2 no sekaligus pada suatu GB whatsapp. Serta misalnya kamu sering terhalang dikala wajib mengirim file sama dimensi cukup besar, sebab itu mengenakan gbwhatsapp ini perihal tersebut bisa dikerjakan.

Feature di atas yakni feature favoritnya, serta di dasar ini yakni feature bonus yang mungkin jadi alibi lebih buat kalian buat seleksi gbwhatsapp.

Ubah penampilan gbwhatsapp cocok dengan selera kalian.

Bisa mengenakan lebih satu no.

Kamu bisa mengirim file sama dimensi lewat batas whatsapp otentik.

Bisa mematikan posisi online biar tidak terlihat oleh seorang.

Kamu dapat pula mematikan pemberitahuan“ lagi menulis” buat musuh chatinganmu.

Kunci program gbwhatsappmu biar lebih nyaman.

Serta berbagai feature bagus yang pantas kalian coba.

3. YOWhatsApp

Program ini dahulunya ditingkatkan oleh Yousef Albasha, tetapi dikala ini telah stop, walaupun begitu Kamu tidak butuh takut karena YOWhatsApp tiba dengan versus SAM. Satu diantara keunggulan yang dimiliki yakni mekanisme Anti- Banned serta feature kunci mengenakan biometrik sidik jemari.

Download YoWhatsApp DISINI

Setau admin, Yowhatsapp ini perintis whatsapp modifikasi penampilan seragam dengan versus iOS. Berikutnya seterusnya tampak versus tipe yang lain. Sebab penampilannya jadi segar serta unik. Buat kalian yang berasa tidak nyaman mengenakan feature keamanan bawaan android kalian.

Sebab itu coba mengenakan yowhastapp ini yang memiliki build in kunci apliksi. Jadi kecuali wajib buka kunci monitor, kalian ataupun seorang wajib buka yowhatsapp dengan sandi kembali.

Advertisements Cocok buat kalian yang punyai sahabat sering pinjam hape. Jadi Privacy kalian masih nyaman. Tidak itu saja yowhatsapp itu memiliki feature lain semacam berikut ini:

Melihat kembali lagi posisi rekan walaupun sudah dihapus.

Limit kirim file dinaikkan jadi 30MB.

Limit anggota group kian meningkat hingga 256 orang lebih.

Kamu bisa kirim foto mempunyai dimensi besar dengan jumlah 10 foto sekaligus.

Kamu bisa mengantarkan pesan video dengan durasi hingga 5 menit.

Gunakan kunci program dengan PIN, Skema, Ataupun biometrik sidik jemari.

Mengendalikan topik yowhatsapp dengan sebagian opsi di galeri topik.

Pesan dari rekan belum kalian baca namun sudah dihapus/ diambil? Tenang yowhatsapp bisa menanganinya.

Serta feature yang tidak kalian sangka awal mulanya.

Berikut link download wa mod apk terbaik anti banned :

LINK DOWNLAOD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

4. FMWhatsApp

Jenis WhatsApp Mod yang ini jangan ditatap sepele, karena kecuali memiliki feature yang bagus, Kamu juga membuat penampilan program ini lebih tarik dengan mengenakan topik yang disiapkan oleh program. Kamu bisa seleksi sebagian ratus topik yang disiapkan dengan free.

Download FM WhatsApp DISINI

Jumlah topik meningkat apabila terdapat penyempurnaan mekanisme dari pengembang. Satu diantara keunggulan fmwhatsapp ini yakni kalian bisa mengatur topik buble chat( penampilan pesan).

Di dalam galeri topiknya kalian leluasa seleksi yang kalian bahagia. Serta di dasar ini yakni feature unggulan dari fmwhatsapp:

Kalian masih bisa melihat pesan yang terlanjur mereka kirim meski mereka sudah menariknya.

Kalian dapat pula melihat posisi seorang walaupun posisi itu sudah dihapus.

Terusik dengan orang orang yang menggemari voice call? Tenang, kalian bisa blokir orang itu di fm whatsapp.

Kalian dapat pula sekaligus hidden chat dari orang itu. Nyaman.

Ubah penampilan konversasi chattingmu.

Kirim video dikala ini bisa lebih dari 5 menit.

Apalagi pula kalian bisa kirim file hingga lebih dari 1GB.

5. Whatsapp AERO APK

Whatsapp Mod Aero ini dikeluarkan oleh modifikator app android andal asal Rusia ialah Bozkurt Hazzar. Berdialog berkenaan featurenya telah tentu plus plus dibanding wa versus resminya. Serta telah tentu itu yang dicari orang orang yang berasa kurang dengan featuren bawaan. Sebagian feature bonus itu misalkan.

Proses menjauh banned whatsapp.

Penampilan pemakai interface yang tarik.

Lebih enteng dipakai.

Bonus keamanan.

Pesan yang tidak bisa diambil.

Mampu melebihi batas pengangkutan file.

Download WhatsApp Aero DISINI

Sebagian tipe Aplikasi WhatsApp Modifikasi di atas dapat jadi opsi buat Kamu yang lagi cari opsi buat dipakai apabila merasa bosan dengan WhatsApp original yang digunakan oleh beberapa besar masyarakat dunia. Bisa diseleksi cocok dengan tiap- tiap kebutuhan tiap hari Kamu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image