Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image fadlan zohri

Download Minecraft Mod Apk Versi Update Terbaru 2022

Teknologi | Saturday, 15 Jan 2022, 13:48 WIB

Download Monecraft Mod Apk Versi Update sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Minecraft Mod Apk adalah gim dari Minecraft versi modifikasi resmi. Game ini telah mengalami banyak perubahan seperti penambahan fitur unggulan, mode permainan, dan juga hal-hal lain yang tidak dimiliki oleh versi resminya.

Dengan begitu banyak kelebihannya, tidak heran jika banyak pemain lama yang beralih ke versi ini. Apalagi jika pada dasarnya game yang dirilis oleh Mojang Studios ini sangat menarik untuk dimainkan.

Sedikit tentang versi asli dari game yang telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Merupakan game dengan tipe open word atau petualangan, ada juga yang menyebutnya sebagai game survival.

Apa pun namanya, game ini menawarkan mode permainan yang menarik, di mana Anda dapat membangun apa pun yang Anda inginkan. Mulai dari rumah, gedung, kolam renang, kamar tidur, dan masih banyak lagi.

Dirilis pada tahun 2011, game ini langsung menarik perhatian semua pecinta game terutama remaja dan anak-anak. Bisa dikatakan Minecraft adalah salah satu game yang bisa mengasah kreativitas.

Dimana imajinasi dapat diterapkan pada bangunan yang akan dibuat. Menariknya, kamu bisa memainkan game dengan rating 4,6 di Playstore ini melalui perangkat apapun, misalnya Android, iOS, Windows, bahkan Linux.

Seperti yang disebutkan di atas, Minecraft Mod Apk telah dimodifikasi sedemikian rupa untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih menarik. Untuk versi ini, hanya perangkat Android yang dapat menjalankannya.

Baca Juga: Bus Simulator Indonesia ( BUSSID ) Mod Apk Unlimited Money 2022

Perangkat iOS dibatasi oleh sistem keamanan yang ketat dari produsennya. Sedangkan untuk Windows dan Linux, versi modifikasinya belum ditemukan, atau belum ada yang membuatnya.

Ada daya tarik tersendiri dimana banyak yang menggunakan aplikasi game ini. Salah satunya adalah gratis alias gratis kapan saja. Seperti diketahui, game yang dimaksud bisa kamu temukan di Playstore.

Namun sayangnya kamu harus membelinya terlebih dahulu sebelum bisa memainkannya. Harga yang ditawarkan untuk versi standar adalah sekitar $7,5.

Atau jika dikonversi ke rupiah sekitar 100 ribu lebih. Selain itu, ada juga yang lebih menarik yaitu banyaknya fitur yang juga tersedia secara gratis.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image