Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Trisna Ayunanita Sari

Caffee Shop Banyak di Buru Anak Muda, Memakai Baju Abaya!

Trend | Saturday, 16 Mar 2024, 14:17 WIB

Abaya adalah sebuah busana garmen yang berasal dari negara bagianTimur Tengahdengan bentuk yang sederhana menyerupai jubah. Oleh karena itu, abaya disebut sebagaigamis arab. Abaya biasanya dipakai oleh beberapa Wanita di belahan dunia Muslim yang meliputi sepertiAfrika UtaradanJazirah Arabyang biasanya identik dengan warna hitam. Dengan seiringnya waktu, Abaya berevolusi menjadi Abaya yang modist, trendy, dan modern. Serta memiliki banyak variasi sehingga sudah tidak monoton lagi.

Abaya Modern

Abaya adalah pakaian yang paling umum digunakan selama bulan Ramadhan, baik untuk acara formal maupun santai. Sampai saat ini, desainer pakaian Abaya masih mengembangkan berbagai model abaya yang lebih kontemporer dan modis. Untuk Ramadhan tahun ini, anak-anak muda biasanya membeli Abaya Jetblack tanpa motif. Pada zaman sekarang, anak-anak sangat menyukai Abaya untuk dipakai di Caffee Shop dan restoran. Anak- anak sangat menyukai abaya untuk dipakai secara non-formal maupun formal karena model dan motifnya sangat bervariasi dan sangat fashionable di kalangan remaja saat ini. Kemudian, Kenapa anak-anak zaman sekarang lebih suka mengenakan abaya saat buka bersama? Karena abaya autentik dengan wanita muslim di negara Arab dan cocok untuk digunakan sebagai pakaian untuk tema bukber di bulan Ramadhan, karena abaya tersedia dalam berbagai warna dan sangat fashionable.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image