Aero Whatsapp Pro Terbaru, Bisa Clone Akun dengan Mudah

Image
Amat F
Teknologi | Saturday, 15 Jan 2022, 05:07 WIB

Beberapa dari kita kemungkinan ingin tahu, apa sich kelebihan WhatsApp Aero dibanding versus WhatsApp "orisinal" yang biasa dipakai hingga ramai dibahas?

Sebagai info, WhatsApp Aero ialah program versus modifikasi dari WhatsApp "orisinal" yang dipunyai oleh Meta atau sering disebutkan WhatsApp MOD. Program WhatsApp Aero serupa dengan WhatsApp MOD lain, yaitu WhatsApp GB (WA GB) atau WhatsApp Plus.

Nach saat ini memahami kan jika WhatsApp Aero bukan program sah yang ada di bawah lindungan Meta (dahulu Facebook), seperti program WhatsApp "orisinal".

WhatsApp Aero ini dibikin Hazar Bozkurt seorang pengembang piranti lunak asal Turki, Berlainan dengan WhatsApp "orisinal" WhatsApp Aero punyai beberapa feature tambahan yang tidak dipunyai program WhatsApp orisinal.

Sekarang ini, unduh WhatsApp Aero cuman dapat dilaksanakan di piranti yang jalankan mekanisme operasi Android. Tetapi, pemakai Android tidak mendapatinya di toko program Play Toko atau situs sah WhatsApp "orisinal".

Download Aero Whatsapp >> DISINI

Aero Whatsapp Pro >> DISINI

Nach, untuk unduh WhatsApp Aero cuman dapat dilaksanakan melalui faksi ke-3 , yaitu di website WhatsApp Aero dengan mengambil file APK. Sesudah didownload, WhatsApp Aero tidak bisa secara automatis di-install ke handphone Android karena akan teridentifikasi sebagai program yang dari sumber tidak dikenali.

Karena itu, pemakai perlu untuk atur hal pemberian izin di handphone Android-nya dulu agara bisa meng-install program seperti WhatsApp Aero karena datang dari sumber tidak dikenali. Sesudah WhatsApp Aero dipasang, baru program itu ada di halaman monitor handphone dengan icon serupa WhatsApp "orisinal".

Sejumlah fitur WhatsApp Aero

Mencuplik situs Whats Aero, 05/01/2022, berikut ringkasan feature tambahan WhatsApp Aero yang tidak dipunyai WhatsApp "orisinal":

Feature Menyembunyikan Status Online WA

Feature ini memungkinkannya pemakai untuk sembunyikan bermacam status yang berada di WhatsApp Aero. Misalkan, sembunyikan status online yang umum ada di bawah nama pemakai saat ada di ruangan percakapan atau status pesan sudah dibaca.

WhatsApp Aero akan sembunyikan jika pemakai sudah menyaksikan Status WhatsApp pemakai lain, menyarukan mikrofon biru yang mengisyaratkan voice catatan (pesan suara) sudah didengarkan, pertanda sedang merekam voice catatan, dan lain-lain.

Feature Mengagendakan Pesan

Feature ini memungkinkannya pemakai untuk mengagendakan pesan balasan ke dalam daftar contact supaya terkirim secara automatis . Maka, pemakai bisa membuat pesan lebih dulu selanjutnya atur agenda pengangkutan pesan itu.

Feature Menyaksikan Pesan dan Status yang Terhapus

Program ini memungkinkannya pemakai untuk atur supaya Pesan dan Status masih tetap bisa kelihatan walau telah terhapus. Berlainan dengan pemakai WhatsApp "orisinal" yang tidak segera dapat menyaksikan Pesan dan Status di WhatsApp yang telah terhapus

Lebih Kaya Topik dan Emoji

WhatsApp Aero punyai banyak topik yang bisa digunakan pemakai untuk menukar penampilan. Pemakai bisa mengambilnya melalui perpustakaan punya WhatsApp Aero. Pemakai juga bisa menukar emoji bawaan WhatsApp dengan emoji yang mengambil sumber dari beragam basis lain, contoh iOS, Facebook, dan lain-lain.

WhatsApp Aero masih mempunyai feature yang lain: feature yang memungkinkannya pemakai untuk sembunyikan gambar, photo, video, atau GIF, yang sudah disimpan di galeri pesan WhatsApp. Tujuannya, file media itu cuman dapat disaksikan di WhatsApp Aero saja, tidak di galeri.

feature untuk atur tipe font yang hendak digunakan pada satu kolom percakapan, pemakai WhatsApp Aero bisa juga mengirimi file atau dokumen dengan bermacam pola yang tidak disokong WhatsApp orisinal.

Nach, berani coba?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Blogger Full time suka berbagi informasi menarik dan bermanfaat pastinya..

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Image

Kunjungi Rutan Jepara, Ustadz Abdurahman Berikan Tausiyah Kepada Ratusan WBP

Image

Gelar Yasinan Rutin, Kalapas Brebes : Intropeksi Diri Sarana Jadi Pribadi Baik

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image