Ternyata GB WhatsApp Berbahaya, Cek Faktanya Berikut ini

Image
Amat F
Teknologi | Saturday, 15 Jan 2022, 04:54 WIB

WhatsApp tentu menjadi satu diantara program perpesanan instan yang terbanyak dipakai. Lebih dari dua miliar orang telah melakukan pengunduhan Whatsapp.

Karena reputasinya itu, mayoritas programer program sudah coba menguangkan hype dan membuat versus clone dari program. Beberapa yang terpopuler ialah: Whatsapp Plus, YoWhatsApp, GBWhatsApp aplikasi, OGWhatsApp, FMWhatsApp, dan WhatsApp Prime.

Meskipun program ini memiliki beberapa fitur bagus, pemakai kerap kali abai risikonya memakai thidrparty atau pihak ketiga. Berikut ini beberapa kelemahan pada gbwhatsapp atau risikonya

Bahaya Memakai GB WhatsApp

Walau fitur tambahannya berkesan unggul, ada risiko lain yang mengikuti wa mod ini. Risiko yang mungkin perlu Anda kenali, yakni:

1 Pesan/chat yang Anda bagikan, kemungkinan tidak aman. Tidak ada jaminan jika tidak ada orang ketiga yang hendak membaca pesan Anda. Ada peluang pesan individu yang Anda bagikan kepada orang yang Anda sayangi, tidak melalui server faksi ketiga.

Maka tidak aman untuk membagi info individu apa saja seperti kredensial perbankan, sandi, atau beberapa hal privat lainnya. Maka, hati-hatilah saat memakai bukan hanya GB WhatsApp tapi juga wa mod aplikasi apa saja.

2. GBWhatsApp condong diselipi Malware dan Spyware atau virus karena server host yang mungkin jauh dari kata aman. Virus berisiko ini bisa menyebabkan kerusakan pada pengkodean data Anda. Dan, Anda yang bertanggungjawab atas permasalahan apa saja yang muncul alias disebabkan karena WhatsApp Mod.

3. Mod WhatsApp seperti GB WA tidak ilegal. Saat mereka tidak ada di Google Play Toko, ini memiliki arti bahwa mereka bisa diunduh melalui situs, tidak di Google Play Toko . Maka, Anda akan hadapi dengan beragam hal yang bikin rugi. Satu diantaranya tidak ada penyempurnaan teratur dari program.

Sumber: CNN Indonesia

Fitur Menggoda

Lepas dari risiko tersebut, beberapa fitur tambahan yang ditawari oleh versus yang diubah ini memang terkadang menggoda. Dari beragam sumber, bnatimes.com menghimpun beberapa fitur tambahan yang ditawari oleh versi-versi yang diubah:

- Contreng biru bisa diselinapkan. Ini memungkinkannya Anda untuk menghilangkan pertanda contreng double dan status online.

- GBWhatsApp memberikan dukungan banyak bahasa. Download GB Whatsapp Yang Aman >> DISINI

- Bila Anda mempunyai beberapa percakapan individu dengan siapa saja, Anda bisa mengamankan percakapan itu dengan password. GB Whatsapp Pro >> DISINI

- Anda bisa saja menyetel topik WhatsApp sama sesuai opsi Anda serta membagikan dengan pengembang GBWhatsapp untuk menambahnya ke dalam daftar topik mereka.

- Anda dapat tempatkan narasi WhatsApp tanpa batasan.

- GBWhatsApp memungkinkannya Anda untuk share video yang berukuran file-nya 16GB lebih.


Ringkasan

Pada akhirnya, kami hanya merekomendasikan kalian untuk pikir kembali saat sebelum betul-betul memakai GB WhatsApp Mod. Tidak boleh hanya memikirkan sejumlah fitur hebat yang mereka siapkan. Akan lebih bagus bila Anda pikirkan risikonya juga. Terima kasih.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Blogger Full time suka berbagi informasi menarik dan bermanfaat pastinya..

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lirik Dan Link Download Lagu Satru 2 - Denny Caknan MP3 Gratis Lengkap

Image

PT SGPJB Bersama LAZ Harfa Gelar Pembinaan untuk Guru Honorer

Image

Fitur GB Whatsapp Mod Apk Terbaru, Bisa Gunakan 2 Akun Sekaligus

Image

Akad Mudharabah sebagai Sarana Perencanaan Keuangan

Image

Yndx Brwr Rusia, Search Engine Luar Biasa Tembus tanpa Batas

Image

Mengapa Ada yang Bisa Terkena DBD dan Tipes Bersamaan?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image