Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image taufik sentana

Yakesma Aceh-RS Kesdam Iskandar Muda Gelar Khitanan Massal

Info Terkini | Friday, 14 Jan 2022, 18:35 WIB
Sesi pembagian bingkisan. Dok. Fakhrur

Yakesma Aceh Bersama Rumah Sakit TK II Iskandar Muda Kesdam Gelar Khitan Massal Banda Aceh, (13/1/2022). Lembaga Amil Zakat Nasional Yakesma Aceh laksanakan program sunatan massal untuk anak yatim dan dhuafa. Yakesma Bersinergi bersama Rumah Sakit TK II Iskandar Muda Kesdam IM Banda Aceh sebagai tempat pelaksanaan kegiatan sunatan massal tersebut.

Fakhrurrazi, S.T selaku kepala cabang Laznas Yakesma Aceh mengatakan: Sekitar 20 orang anak yang mendapatkan layanan khitan gratis pada hari tersebut. Mereka merupakan anak yatim dan dhuafa yang berasal dari daerah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Selain di khitan, anak-anak juga mendapatkan paket santunan berupa uang tunai, kain sarung dan buku serta alat tulis. Pihak Rumah Sakit TK II Iskandar Muda Kesdam IM juga memberikan obat dan kontrol ulang.

Secara khusus Fakhrurazi mengucapkan terima kasih kepada Pihak Rumah Sakit TK II Iskandar Muda Kesdam IM Banda Aceh yang telah menurunkan 17 orang personil, yang terdiri dari Dokter dan Team Medis

Rasa terima kasih juga disampaikan kepada para pegawai kantor wilayah pajak Aceh beserta seluruh donatur yang tidak bisa saya sebutkan semuanya.

Semoga Allah swt membalas semua kebaikan yang telah Bapak/Ibu Donatur berikan, demikian tutur Fakhrurrazi.

Pada waktu yang sama kepala Rumah Sakit TK II Iskandar Muda Kesdam IM, Kolonel Ckm, dr. Mhd. Nasir Tarigan menyaksikan langsung proses khitanan masal yang berlangsung dari sejak pukul 08.00 -12.30. Wib

“Alhamdulillah, kami bersyukur sekali bisa bersinergi bersama Laznas Yakesma Aceh atas pelaksanaan program sunatan massal ini di Rumah Sakit TK II Iskandar Muda Kesdam IM.

Semoga program ini bisa bermanfaat buat mereka, kami selalu berupaya dan siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat" begitu ungkap dr Mhd. Nasir Tarigan

Semua pihak sepakat bahwa kerja sama ini bukan yang pertama dan terakhir, namun harus ada program berkelanjutan yang disinergikan bersama laznas Yakesma aceh untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan.

Photo bersama dengan peserta, Yakesma dan Tim Rs Kesdam

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image