Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image herwin rahayo

Perbedaan Fitur GB WA Dengan WA Resmi

Teknologi | Friday, 14 Jan 2022, 16:24 WIB

Fitur GB WA Terbaru 2022

Sebelumnya aku telah banyak mengatakan tentang berlebihan yang ada pada GB WA tetapi pastinya anda penasaran bersama fitur apa saja yang ada didalamnya.

Tentunya banyak yang mengidamkan memanfaatkan aplikasi ini bukan tanpa alasan melainkan karena berlebihan yang didapat jikalau menggunakannya.

Kelebihan yang dimaksud yakni fitur yang ada didalam versi mod tetapi tidak ada pada versi resmi yang menjadikan versi mod banyak digunakan.

Tetunya seluruh fitur yang dapat digunakan ini dapat anda menikmati bersama cuma ngeinginstal aplikasi versi mod secara gratis.

Tetapi karena banyaknya versi mod dari aplikasi Whatsapp hal ini yang membawa dampak banyak sekalo orang yang salah menggunakannya.

Dan dari seluruh Whatsapp mod GB WA adalah yang paling banyak digunakan dari pada yang lain karen fitur yang ada didalamnya.

1. Ribuan Tema

Untuk anda yang suka jadi bahwa tampilan Whatsapp yang itu saja kemungkinan bersama fitur ini dapat mendukung kalian semua.

Didalam aplikasi WA GB terkandung banyak sekali tema yang dapat anda memanfaatkan untuk memanjakan mata dan mempercantik tampilan.

Tentunya banyaknya tema ini dapat anda memanfaatkan secara gratis cuma perlu pilih tema mana yang cocok untuk digunakan.

2. Pesan Anti Hapus

Selanjutnya ada sebuah fitur yang dapat dibilang sebagai fitur unggulan yang paling banyak dicari untuk digunakan mempermudah kamu.

Kamu dapat tetapi membaca pesan yang telah dihapus atau ditarik sehingga tidak penasaran kembali tentang isi pesan yang telah terkirim tetapi ditarik.

Sebagai umpama ada sesorang yang salah mengirim pesan ke kontak anda dan mereka menaiknya sehingga anda tidak lihat isi pesan tersebut.

3. Sembunyikan Centang Biru

Jika anda kerap diganggu seseorang yang apalagi anda tidak mengenalnya pastinya jadi risih dan tidak mengidamkan membalas pesan orang tersebut.

Untuk itu tenang saja karena ada sebuah fitur yang dapat dibilang fitur ngartis pasalnya jikalau anda menggunakannya maka.

Kamu dapat bersama mudah mengelabuhi seseorang karena walaupun anda telah membaca pesan orang tersebut tetapi selamanya centang abu-abu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image