Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Turuk Esuk

GB Whatsapp Anti-Sadap V12.01.22 Versi Terbaru 2022 Official

Teknologi | Friday, 14 Jan 2022, 13:12 WIB

Untuk kalian yang sudah menyimak penjelasan lengkap mengenai fitur unggulan dari GB WA Pro Apk Mod ini ada kemungkinan kalian tertarik untuk mendapatkan dan menggunakan aplikasi GB WhatsApp tersebut.

Buat kalian yang tertarik ingin langsung mencoba menggunakan GB WhatsApp Pro Apk Mod, kalian bisa langsung simak detail aplikasi dan link download GB WA versi terbaru di ulasan sebagai berikut :

Nama Aplikasi : GB WhatsApp

Ukuran File : 39MB

Versi : Latest Version

Sistem Operasi : Android 4.4+

Developer : GB Mods

Unduh >>>>>>>>>KLIK DISINI

Cara Install Aplikasi GB WhatsApp

Pertama kalian bisa Unduh terlebih dahulu aplikasinya di link Download GB WA yang sudah kami bagikan diatas. Setelah proses Download selesai, kalian bisa langsung buka Pengaturan File Perangkat Ponsel.

Selanjutnya di dalam Pengaturan File kalian bisa masuk ke Folder Download/UnduhCara File GB WhatsApp yang sudah kalian Unduh tadi Klik File tersebut > Klik Install > akan secara otomatis kalian masuk ke pengaturan sumber tidak dikenal. Kemudian kalian bisa langsung aktifkan Sumber Tidak Dikenal dengan menggeser menu yang tersedia sampai hijau atau kalian bisa tekan aktifkan.

Setelah aktif kalian bisa langsung saka klik Confrim > Klik Tombol Install yang ada di bawah pojok sebelah kanan. Tunggu sampai proses Install selesai dan aplikasi sudah siap kalian gunakan

Itu lah cara install yang bisa kalian ikuti jika kalian ingin menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro yang sudah kami bagikan ini.

Nah untuk cara menggunakan aplikasi GB WA ini tidak sulit kalian bisa ikuti saja cara menggunakan dan cara daftarnya sama seperti kalian menggunakan aplikasi WhatsApp versi asli atau Original.

Cara Menggunakan GB WhatsApp Pro Apk Mod

Jika kalian sudah menyimak berbagai fitur tambahan yang ada di aplikasi GB WhatsApp tersebut dan kalian ingin langsung menggunakannya.

Maka silahkan kalian bisa langsung saja gunakan GB WA Pro tersebut. Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini sebenarnya sama saja dengan wa original.

Akan tetapi jika kalian masih bingung untuk cara menggunakannya. Maka silahkan bisa simak tutorial yang sudah kami siapkan berkut ini:

Pertama-tama silahkan kalian bisa langsung saja buka aplikasi GB WhatsApp yang sudah kalian install tadi.Setelah itu kalian bisa masuk dengan menggunakan nomor telepon yang kalian miliki.Kemudian kalian klik saja tulisan Lanjut

Selanjutnya kalian tinggal tungga saja beberapa menit hingga pihak GB WA megirim kode OTP. Jika kode OTP sudah dikirim oleh pihak GB WA, maka proses verifikasi sudah selesai dan berhasil.Silahkan kalian bisa langsung saja gunakan aplikasi ini dengan menambahkan profil dan lain-lain.Selesai!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image