Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official Dark Mode

Shadow Fight 2 Mod Apk Level MAX 52 All Weapons Unlocked

Teknologi | Friday, 14 Jan 2022, 00:28 WIB

Review Shadow Fight 2 Mod Apk

Shadow Fight 2 Mod Apk adalah sebuah game yang di kembangkan oleh Neki, sesudah itu di modifikasi oleh pihak ketiga. Supaya permainan bakal menjadi mudah pas memainkanya, dan mempunyai fitur tambahan lainya.

Permainan yang genre campuran RPG dan fighting pertarungan benar-benar seru, dalam game ini juga. Memungkinkan kamu melengkapi semua karakter didalamnya, dengan senjata yang mematikan yang tak terhitung jumlahnya.

1. Tidak Ada Iklan

2. Membuka Semua Karakter

3. Coin/Uang Tak Terbatas

4. Level Max 52

5. Senjata Terbuka Semua

6. Multiplayer

7. Kontrol Mudah

Download Shadow Fight 2 Mod Apk

Kami akan memberikan link download terlebih dahulu, tapi kamu tidak usah kuwatir. Kami juga akan memberikan ulasan mengenai Shadow Fight 2 Mod Apk, Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya pada link yang sudah kami sediakan dibawah.

LINK : DOWNLOAD

Lihat juga : Cara Bermain Shadow Fight 2

Dengan menggunakan Shadow Fight 2 versi mod, banyak sekali kelebihan yang ada didalamnya. Tidak akan ada pada versi resmi, bahkan kamu juga akan menikmati fitur unggulan didalamnya seperti uang tak terbatas dan lainya.

Sebelum melakukan unduh, sebaiknya kamu cek terlebih dahulu kouta internet diponsel. Supaya tidak akan gagal ketika proses download, kami sarankan menggunakan chorome untuk maksimalkan kinerja unduh.

Kelebihan Shadow Fight 2 Mod Apk

Menyediakan grafis yang benar-benar unik dan animasi tampilan cukup menarik, mempunyai tampilan yang berlainan dari game lain

Tidak ada iklan, seperti yang telah kami jelas terhadap anggota fitur, kamu tidak bakal terganggu oleh iklan lagi

Misi yang berlainan dengan versi sebelumnya, yang mungkin memiiki misi yang benar-benar seru untuk dapat dimainkan.

Mendapatkan coin atau duwit yang tak pernah habis sampai diamond tak terbatas

Skin senjata atau lainya dapat digunakan secara otomatis, tanpa harus membelinya lebih-lebih dahulu

Karakter terbuka semua, setiap karakter memilki kekuatan berlainan - beda, kamu dapat memanfaatkan semua karakter didalamnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image