Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yandi marlindo

Perdebatan GB WhatsApp, Apakah Penggunaan Aplikasi Ini Terbukti Aman?

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 21:22 WIB

Download Update Versi Terbaru GB WhatsApp Apk sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

GB WA atau GB WhatsApp Pro merupakan aplikasi modifikasi WA biasa yang dibuat sedemikian rupa dengan berbagai keunggulan fitur yang menarik dan antik. Ketika seorang pengguna gadget memanfaatkan GB WA, maka ia bisa mendapatkan begitu banyak pilihan fitur yang memberikan keuntungan.

Sayangnya, Anda tidak akan menemukan GB WhatsApp di Play Store. Hal ini dikarenakan aplikasi GB WA hanya dapat diambil melalui sumber pihak ketiga, seperti alamat website. Hal yang sama ditemukan jika mengambil aplikasi asli dari faksi ke-3 lebih berdampak.

Pengguna GB WhatsApp terus bertambah setiap harinya karena banyaknya alternatif fitur yang ada di dalamnya. Pengembang aplikasi aktif mengupdate fitur sesuai perkembangan zaman sehingga keamanan pengguna terus terlindungi.

Salah satu kelebihan yang dimilikinya dan sangat disukai adalah dalam urusan pribadi. Tentu saja tidak di WhatsApp biasa. Ini sama dengan membaca pesan yang telah dihapus sampai Anda meneruskan pesan pada sebuah agenda. Tentu saja aplikasi ini cukup aman.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image